Sukses

Gaya Elegan Ellie Goulding Kala Tampil di Westminster Abbey

Ellie Goulding tampil di Westminster Abbey saat perayaan Natal 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya selebritas dunia saat tampil tak jarang menjadi sorotan banyak pasang mata. Tidak terkecuali dengan gaya elegan penyanyi Ellie Goulding saat tampil di konser Royal Carols Together At Christmas yang berlangsung di Westminster Abbey.

Dilansir dari laman Page Six, Minggu (26/12/2021), Ellie Goulding tampil dalam balutan gaun satin putih dengan jubah bulu. Rambut panjang penyanyi berusia 34 tahun ini dibiarkan tergerai indah dengan ditata agak bergelombang pada bagian bawahnya.

Penampilan Ellie Goulding difilmkan di Westminster Abbey dan mengudara pada Malam Natal. Pelantun Love Me Like You Do tersebut jadi pusat perhatian karena mengenakan gaun Sabina Bilenko Couture.

Gaun tersebut menampilkan lengan tipis dengan hiasan kristal perak. Hiasan pada gaun Ellie Goulding tersebut tersebar di seluruh korset gaun.

Ia melengkapi penampilannya dengan jubah berpotongan bulu yang menampilkan detail bahu terstruktur dan tampilan dramatis. Ellie juga menyampaikan antusiasmenya dapat tampil pada acara tersebut.

"Merasa terhormat dapat tampil di acara yang sangat meriah untuk @dukeandduchessofcambridge dan untuk orang-orang luar biasa yang mendukung komunitas mereka selama masa yang sangat sulit," tulis Ellie Goulding di akun Instagram pribadinya pada 24 Desember 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Ellie Goulding

Ellie Goulding juga mengucapkan selamat kepada Kate Middleton karena menyusun acara malam itu yang sungguh istimewa dan mengharuskan di Westminster Abbey. Ellie juga sangat bahagia bisa ambil bagian.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari itu. Ada perasaan hangat dan kebersamaan yang luar biasa. ❤ terima kasih @iziayarde karena telah menemaniku dengan sangat indah x," tambahnya.

Kate Middleton yang menjadi pembawa acara juga memanjakan penonton dengan pertunjukan piano khusus. Ia tampil mengenakan gaun merah lengan panjang. Kate dan Tom Walker memainkan single Natalnya "For They Who Can't Be Here."

3 dari 4 halaman

Penampilan Kate Middleton

Walker mengatakan lagu tersebut ditulis untuk "siapa pun yang mengangkat gelas di sekitar meja untuk mengingat mereka yang tidak bisa bersama kita". Hal tersebut mengingat jutaan orang menghabiskan Natal terpisah dari orang yang mereka cintai di tengah pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, siaran tersebut juga menampilkan Pangeran William. Suami Kate tersebut juga memberikan bacaan bersama dengan alumni "Harry Potter" Tom Felton.

"Bersama-sama saat Natal menyatukan begitu banyak individu yang menginspirasi untuk malam lagu-lagu Natal dan musik yang indah. Tetapi di atas semua itu, ini tentang merayakan niat baik, tindakan kebaikan, cinta, empati, dan kasih sayang yang telah membantu orang melewati masa-masa sulit ini," tulis Pangeran William dan Kate di akun Instagram resmi Duke and Duchess of Cambridge.

4 dari 4 halaman

Infografis Pewaris Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.