Sukses

Penyanyi JoJo Dilamar Kekasih, Pamer Cincin Berlian Berkilau

JoJo memamerkan cincin penuh kilau setelah dilamar kekasihnya Dexter Darden.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika Serikat, JoJo. Pelantun Too Little Too Late ini mengumumkan dirinya dilamar oleh kekasihnya, Dexter Darden saat merayakan Natal pada Sabtu, 25 Desember 2021.

JoJo juga membagikan sederet potret dan video pada saat momen lamaran itu. Unggahan tersebut mengabadikan pasangan ini tertawa bahagia hingga JoJo memamerkan cincin tunangan yang penuh kilau.

"Selamanya dengan Anda? Saya dilamar, merayakan Natal seutuhnya bersama tunangan. Manusia yang paling bijaksana, kreatif, positif, tampan, kuat, penuh kasih, membangkitkan semangat meminta saya untuk menikah dengannya," tulis JoJo dalam unggahan 25 Desember 2021.

JoJo tak dapat menutupi rasa bahagianya atas lamaran dari kekasihnya. "Jadi jelas saya bilang YA!!!" tambah penyanyi bernama lengkap Joanna Noëlle Levesque tersebut.

Ia juga berterima kasih untuk kejutan ulang tahun paling luar biasa yang pernah ia rasakan. Ternyata, Dexter turut mengajak keluarga JoJo dalam momen spesial ini.

"Terima kasih telah menerbangkan ibuku, ibumu, dan kedua sahabat kami untuk berbagi momen luar biasa bersama kami. Anda adalah salah satu dari satu. LFG @dexterdarden," tutup JoJo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (26/12/2021), JoJo dan Dexter tengah berlibur di Puerto Rico kala momen lamaran terjadi. Kala itu, Dexter berlutut dan melamar JoJo di La Concha Renaissance San Juan Resort.

Dexter mengajak JoJo menikah dan menyertakan kilauan berlian yang dirancang oleh Hardline 52 Diamond Setters. Jeweller tersebut berlokasi di negara bagian asal Dexter, yakni New Jersey.

Ia dan JoJo telah berkencan sejak Juni 2020 dan memiliki kebiasaan mengatur kunjungan kejutan satu sama lain pada 20 September, 8 November, dan 27 November. Jadi, tidak mengherankan jika Dexter diam-diam menerbangkan ibu JoJo, Diana Blagden, ibunya, dan kedua sahabat mereka ke Puerto Rico 'untuk berbagi momen luar biasa bersama kami.'

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke-31

Unggahan momen bahagia JoJo tersebut juga turut dikomentari Dexter. "Yupppppp, terima kasih telah menjadi milikku selamanya," tulis Dexter disertai emoji cincin dan hati warna merah.

Sebelumnya, pasangan ini juga merayakan ulang tahun ke-31 JoJo bersama pada 20 Desember 2021. Dexter membagikan potret tengah memangku pujaan hatinya.

"Selamat Ulang Tahun untuk Bintang Tercerah di Alam Sementaku, Detak Jantungku, Perempuan yang aku doakan @iamjojo! Jo Terima kasih telah menantang saya, mendorong saya untuk menjadi pria terbaik yang saya bisa, dan membuat saya tersenyum ketika tidak ada orang lain yang bisa," tulis Dexter kala itu.

Ia menyebut JoJo adalah hadiah dari Tuhan untuk dunia dan hadiah terbaik yang pernah ia terima. "TO THE MOON AND BACK, I got Your back!" tutup Dexter. "Aku sangat mencintaimu sayang, terima kasih untuk selalu jauh melampaui apa yang dibutuhkan oleh aku atau kita," balas JoJo.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.