Sukses

Potret Dita Karang Pakai Baju Hijau Bermotif dan Bando saat Ulang Tahun di Hari Natal

Dita Karang genap berusia 25 tahun yang bertepatan dengan Hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Dita Karang genap berusia 25 tahun, Sabtu (25/12/2021). Personel asal girlband Secret Number itu berulang tahun bertepatan dengan perayaan Natal.

Meski ia telah menutup akun Instagramnya, namun akun Secret Number mengunggah potret Dita Karang. Dalam keterangan yang ditulis dalam bahasa Korea, pihak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dita.

Dalam unggahan itu, Dita Karang mengenakan baju warna hijau dengan motif garis-garis warna merah. Dalam foto itu, Dita tampak sedang menatap ke depan.

Sementara rambutnya sengaja disisir belah dua. Penampilan Dita dilengkapi bando warna-warni di kepalanya. Sebuah anting tampak bergantung di di bawah telinganya.

Para penggemar Dita ramai mengucapkan selamat kepada idola mereka itu. Mereka berharap Dita sukses dengan grupnya.

"Happy birthday my bias.. semua doa terbaik untukmu 🤲🎉🎉🎉," komentar seorang penggemarnya. "SELAMAT ULANG TAHUN CANTIKK^^," tulis warganet yang lain untuk Dita Karang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profile Dita Karang

Dihimpun dari berbagai sumber, Dita Karang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Ia lahir Yogyakarta pada 25 Desember 1996.

Ia menamatkan pendidikan SMA di Yogyakarta. Ia memiliki bakat dalam dunia tari.

Saat di sekolah, ia pernah mengikuti kompetisi basket, menari. Setelah itu ia melanjutkan studi di Amerika Serikat.

 

3 dari 4 halaman

Suka Makanan Meksiko

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Dita menyukai makanan-makanan Meksiko. Sementara kopi jadi salah satu minuman favoritnya.

Selain itu, dessert favoritnya berupa kue dan es krim. Di luar makanan, Dita juga pernah mengikuti audisi untuk menjadi penari sebuah lagu Taylor Swift.

Untuk artis Korea, Dita mengidokan IU. Untuk lagu Indonesia, Dita menyukai 'Kangen' karya Chrisye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.