Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ungkap Wajah Lilibet Pertama Kali Lewat Kartu Liburan Terbaru

Wajah Lilibet Diana disembunyikan dari publik sejak dilahirkan Meghan Markle pada 4 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu punya cara untuk eksis meski tak lagi memiliki akun media sosial resmi selepas mundur dari peran sebagai anggota kerajaan senior. Kali ini, mereka tampil bersama kedua anaknya, Archie Harrison dan Lilibet Diana, sebagai bagian kartu liburan 2021 mereka, yang diunggah via laman Team Rubicon.

Dalam kartu itu, wajah bayi Lilibet pertama kali diungkap ke publik sejak kelahiranya pada 4 Juni 2021. Begitu pula dengan sang kakak, Archie, yang biasanya terekam samar atau dari belakang. 

Dalam foto yang diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski, Meghan Markle terlihat bahagia mengangkat Lilibet ke atas. Demikian pula dengan ekspresi Lilibet yang memandang ke arah ibunya. Senyumnya terlihat terkembang.

Sementara, Archie duduk di pangkuan Pangeran Harry. Rambut merahnya makin terlihat lebat. Pipinya pun gembil yang membuatnya terlihat menggemaskan.

"Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia," tulis pasangan itu di bagian depan kartu.

"Archie membuat kami menjadi seorang 'Mama' dan 'Papa', dan Lili membuat kami menjadi keluarga."

Dikutip dari laman Vogue, Jumat (24/12/2021), mereka juga mengungkapkan rencana berdonasi untuk beragam program amal yang mereka dukung. Di antaranya termasuk Team Rubicon, Welcome.US, Human First Coalition, dan Humanity Crew.

"Seiring kami menantikan 2022, kami telah berdonasi atas nama Anda ke beberapa organisasi dan menghargai dan melindungi keluarga - dari mereka yang direlokasi dari Afghanistan hingga keluarga-keluarga di Amerika yang memerlukan cuti orangtua berbayar," imbuh Harry dan Meghan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Fotografer

Lubomirski, sang fotografer, tak bisa menutupi kebahagiaannya terlibat dalam proyek pemotretan keluarga itu. Lewat akun Instagram pribadinya, ia menyebut potret itu salah satu proyek yang langka dan spesial.

"Bisa melanjutkan cerita keluarga ini yang kufoto pertama kali sebagai pasangan yang bertunangan, kemudian di hari pernikahan mereka sebagai pasangan menikah, dan sekarang melihat bukti cinta keduanya pada dua anak yang menakjubkan, adalah kehormatan yang menyenangkan," tulisnya.

Ia menyatakan salah satu kebahagiaan terbesar yang diperoleh dari fotografi adalah ketika bisa merekam 'cinta' dalam berbagai wujud. Ia juga merasa mendapat kado luar biasa sebagai fotografer mendapat kepercayaan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menangkap momen tersebut.

Kartu liburan terbaru itu diambil di rumah Duke dan Duchess of Sussex di Montecito, California. Meghan sempat mengungkapkan rencana untuk merayakan Natal dan Tahun Baru berempat di rumah mereka. 

 

3 dari 4 halaman

Perubahan Rencana

Sebelumnya, Ratu Elizabeth II memutuskan kembali melewatkan tradisi perayaan Natal di Sandringham menyusul meningkatnya penyebaran Covid-19 varian Omicron di Inggris. Agenda kerajaan pun dialihkan ke Istana Windsor, kediaman resminya saat ini, dan dirayakan bersama Pangeran Charles dan Camilla.

Sementara itu, Kate Middleton dan Pangeran William merayakan Natal dengan menjadi tuan rumah untuk program Together at Christmas. Kegiatan itu digelar di Westminster Abbey, tempat bersejarah bagi mereka karena keduanya menikah di gereja itu, 2011 lalu.

Dalam unggahan di akun Instagram Duke and Duchess of Cambridge diterangkan bahwa program tersebut untuk berterima kasih kepada semua pihak yang menyatukan dan mendukung sesama warga di masa sulit. Utamanya para pekerja garis depan yang harus menghadapi tantangan berat di masa pandemi Covid-19.

4 dari 4 halaman

Pewaris Tahta Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.