Sukses

Diduga Pacaran dengan Sesama Lelaki, Aktor Korea Yoo Ah In Sebut Itu Rumor

Disebut pacaran dengan lelaki, Yoo Ah In sebut itu rumor yang dibesar-besarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap datang dari aktor drama Korea, Yoo Ah In. Ia dikabarkan menjalin hubungan dengann seorang pria.

Kabar tersebut merebak setelah beredarnya sebuah video YouTube. Akibat video itu Yoo Ah In telah menjadi pusat perhatian dengan lebih dari 500.000 tampilan.

Pada 8 Desember, saluran YouTube “Class B Issue” mengunggah video berjudul, “Pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer. Video tersebut menjadi topik hangat karena isinya. "Class B Issue” memperlihatkan seorang pria, dengan mengatakan dia adalah kekasih Yoo Ah In, melansir laman kbizoom, Kamis, 23 Desember 2021.

Saluran media ini juga mengklaim bahwa keduanya juga melakukan Lovestagram. Pria yang disebutkan dalam “Class B Issue” adalah fotografer profesional lulusan sebuah universitas di Seoul.

Yoo Ah In telah menggunggah gambar fotografer dan mengatakan, “Mengapa fotografer (A) membuka matanya seperti itu?” Pada hari yang sama, A juga mengunggah foto Yoo Ah In di media sosialnya dan menulis, “Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?”

Sementara itu, Yoo Ah In pernah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan outlet media tentang rumor yang berkaitan dengan homoseksualitasnya. Ia menyebut bahwa berita tersebut adalah rumor yang dibesar-besarkan dan menyimpang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Karier

Sebelum kabar tersebut merebak, Yoo Ah In masuk di dunia hiburan setelah dididik pihak sekolahnya. Untuk mengejar karier di industri hiburan, ia memutuskan hijrah ke Seoul dan mulai hidup mandiri, dilansir dari laman Gluwee, Kamis (23/12/2021).

Dari situ, pemilik nama asli Uhm Hok Sik ini kemudian menjadi bintang iklan di layar kaca pada 2003. Pada 2004, pria asal Daegu ini melakukan debut aktingnya di serial TV.

Dia segera mendapatkan beberapa pengakuan dan popularitas. Serial tersebut membantu membuka lebih banyak peluang baginya.

Yoo Ah In mengambil bagian dalam film Boys of Tomorrow pada 2006. Ini terjadi setelah satu tahun hiatus di mana ia berefleksi menjadi seorang aktor.

 

3 dari 4 halaman

Aktor Pendatang Baru Terbaik

Penampilannya dalam film itu disambut dengan ulasan positif. Dia bahkan memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Busan Film Critics Awards.

Aktor ini terus menanjak menjadi bintang pada 2010. Saat itu, ia membintangi drama yang sukses Sungkyunkwan Scandal. Dia menemukan lebih banyak kesuksesan di tahun berikutnya dengan film Punch.

Selama beberapa tahun ke depan, Ah In akan membintangi lebih banyak serial TV dan film yang sukses. Dia menemukan kesuksesan besar.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.