Sukses

Membuat Wajah Glowing dengan Minuman Kesehatan untuk Regenerasi Kulit

Sudah saatnya wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu masalah terbesar bagi wanita termasuk di Indonesia adalah semakin bertambah umur maka semakin kendur kulitnya. Keadaan ini biasanya membuat para wanita menjadi kurang percaya diri dan minder ketika harus bersosialisasi dengan teman-temannya.

Namun sekarang tidak perlu ada kekhawatiran tersebut karena K-Link Indonesia dengan bangga mempersembahkan K-Link Liquid Marine Collagen. Minuman kesehatan untuk regenerasi kulit.

Dokter Arief Munandar selaku Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia mengatakan, ”Sudah saatnya sekarang wanita Indonesia tampil percaya diri dengan perawatan kulit yang praktis siap minum dan terbukti bisa meremajakan kulit wanita Indonesia dengan rutin mengkonsumsinya, serta yang paling penting adalah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI ”.

K-Link Liquid Marine Collagen ini hadir dalam 2 kemasan yaitu box dengan isi 30 sachet dan isi 10 sachet yang disesuaikan dengan kebutuhan harian tubuh. Diketahui bahwa kolagen merupakan protein yang membantu pembentukan jaringan dan sejalan dengan pertambahan usia produksi kolagen oleh tubuh berkurang, perlu tambahan asupan dari luar.

Penting sekali untuk menjaga kecantikan dan kesehatan baik dari luar dengan skincare dan juga dari dalam dengan asupan gizi dan suplemen yang meningkatkan asupan kolagen untuk mendorong regenerasi kulit dan otot. Adapun komposisi K-Link Liquid Marine Collagen ini, menurut Dokter Arief Munandar yang banyak disukai ibu-ibu ini, adalah terdiri marine collagen peptides, glutathione, double antioxidant dari green tea extract dan vitamin C dan vitamin lain-lainnya.

Komposisi ini akan membantu untuk meningkatkan protein kolagen dalam untuk meningkatkan elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan fungsi sendi dan tulang, memperkuat skin barrier, menutrisi kuku dan rambut, mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan eumelanin, kaya antioksidan dan menangkal radikal bebas.

Keunggulan K-Link Liquid Marine Collage adalah sediaan bentuk cair, siap untuk langsung dikonsumsi dan lebih mudah terserap oleh tubuh serta Halal MUI dan bersertifikasi BPOM.Sebuah testimoni dari Ibu Nita Suryana berusia 35 tahun setelah mengkonsumsi K-Link Liquid Marine Collagen setelah 2 box kemasan 10 sachet, “Nyeri sendi setelah bangun tidur hilang, wajah lebih cerah, kerutan bawah mata memudar, ada pertumbuhan anak-anak rambut, muka terasa lebih kenyal dari sebelumnya”.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Cerah

Ada juga seorang wanita muda Chika Annisa berusia 19 tahun dengan masalah jerawat mengatakan setelah mengkonsumsi 3 minggu kemasan isi 10 sachet. J erawat mulai kempes dan mengering setelah minggu pertama, radang bekas jerawat mulai pudar, wajah lebih cerah, kulit terlihat lebih sehat.

Ada pula Ibu Ajeng wanita usia 51 tahun, setelah mengkonsumsi 1 minggu kemasan isi 30 sachet, beliau mengatakan bahwa ngilu kaki setelah bangun tidur berkurang, kulit wajah lebih cerah, kerutan dibawah mata memudar, badan terasa lebih segar, bintik-bintik hitam memudar setelah pemakaian di minggu keempat.

Dokter Arief Munandar selaku Health & Woman Product Manager mengatakan bahwa K-Link Liquid Marine Collagen merupakan salah satu bentuk komitmen K-Link untuk senantiasa menghadirkan produk-produk yang inovatif, marketable dan berkualitas.

K-Link Liquid Marine Collagen ini dapat dibeli melalui aplikasi K-Mart dan semua jaringan distribusi resmi K-Link untuk memastikan produk asli dan bergaransi. Dua tahun belakangan ini fokus masyarakat lebih memilih mengutamakan kesehatan, dan mengupayakan untuk hidup lebih sehat seimbang. Didukung dengan makin mudah untuk mengakses informasi seputar kesehatan dan produk-produk kesehatan.

3 dari 4 halaman

Layanan Konsultasi

Tren produk kesehatan yang diminati adalah produk herbal yang diproduksi secara modern dan didukung dengan kualitas yang teruji. Salah satu karakteristik masyarakat modern adalah gemar menggali informasi dari sumber yang terpercaya. Sekarang tanya dokter bisa langsung lewat aplikasi K-Mart, yaitu fitur MyDoc, kemudahan sebagai solusi praktis yang lebih hemat waktu.

Layanan konsultasi tanya dokter yang disediakan oleh aplikasi K-Mart bisa konsultasi tentang masalah kecantikan dan kulit, informasi kesehatan umum, weight manajemen, gizi, keharmonisan rumah tangga dan atau masalah kesehatan lainnya.

“Untuk mencoba fitur layanan konsultasi/tanya dokter ini caranya mudah banget,” lanjut Dokter Arief Munandar, “Cukup download aplikasi K-Mart, lalu dengan klik fitur tanya dokter anda tinggal mempost pertanyaan anda, dan Dokter akan merespon masalah kesehatan yang anda konsultasikan”. Jangan lupa unduh aplikasi Kmart dan Dokter Arief Munandar ini yang mengampu fitur konsultasi MyDoc di Kmart.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.