Sukses

Raih Omzet Miliaran Rupiah Berkat Pengalaman Berjerawat

Produk yang dijual Angelina cocok untuk mereka yang memiliki permasalahan jerawat dan kulit yang sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Jerawat, kata yang tak asing bagi seluruh orang. Jerawat sering menimbulkan masalah dan butuh perawatan khusus untuk bisa menghilangkannya. Namun siapa sangka ternyata pengalaman berjerawat bisa membuat youtuber asal Bandung ini meraup omzet hingga milyaran rupiah.

Berkat kisahnya yang mampu sembuh dari jerawat, membuat youtuber sekaligus pengusaha muda Angelina Annisa sukses luncurkan skincare dengan penjualan yang bombastis.

“Semuanya berawal dari jerawat aku yang ga kunjung sembuh selama 10 tahun berturut-turut, udah coba banyak merk skincare tetep aja ga ada yang cocok, akhirnya tertarik belajar dan memahami zat-zat kimia pada kandungan skincare,” tutur Angelina Annisa.

“Dan setelah paham betul, aku coba zat aktif tersebut dikulitku yang super duper sensitive, eh ternyata cocok dan bekerja sangat efektif diwajah,” lanjut wanita yang baru genap berumur 28 tahun tersebu.

tJerawatnya yang bisa dibilang cukup parah, kemudian sembuh dengan skincare yang ia formulasikan sendiri, yang kemudian membuatnya viral di jagat media sosial karena bisa sembuh dari jerawat setelah 10 tahun lamanya. Dan membuatnya memberanikan diri untuk merilis produk skincare untuk dijual bebas dipasaran.

Solcare lahir ditengah pandemi Covid-19, tapi hal itu tak membuat Angelina Annisa yang akrab disapa Nissol mengurungkan niat untuk memulai bisnisnya. Lahir tepat 1 tahun yang lalu yaitu Desember 2020, Solcare sudah menjual lebih dari 20 ribu botol skincare ke seluruh Indonesia.

Solcare ternyata memang cocok untuk mereka yang memiliki permasalahan kulit yang sensitif karena memiliki active ingredients yang sangat lembut dan sudah disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia di iklim tropis. Itulah yang membuat Solcare tidak kalah bersaing dipasaran.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemakaian Rutin

Nama Solcare sendiri diambil dari singkatan SOLutions for your skinCARE yang harapannya bisa menjadi solusi bagi seluruh permasalahan kulit masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita.

Salah satu produk andalan dari Solcare adalah Collagen Serum yang di klaim bisa menyamarkan bopeng dan mengecilkan pori. Ada juga Acne Serum yang terbukti ampuh dapat menyembuhkan jerawat dengan pemakaian rutin.

Semuanya memiliki rating dan review testimony yang sangat bagus. Angelina Annisa mengaku, bahwa tidak pernah menyangka bisnis skincare nya bisa sangat laris dari pengalaman berjerawatnya. “Ya ga pernah nyangka aja sih kulit rusak jerawatan parah bisa jadi berkah. Secara aku jerawatan dari umur 17 tahun dan baru sembuh setelah 10 tahun lamanya berjuang jadi acne fighter,” jawabnya sambil tersenyum.

Skincare Solcare berhasil membuat pelanggannya puas dan menjadi loyal customer karena khasiatnya yang memang sudah tidak diragukan lagi. Solcare juga membuka lowongan untuk agen dan distributor untuk menjadi reseller penjualan produk Solcare yang laris dipasaran.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.