Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Punya Banyak Barang Mewah, Dompet Agnez Mo Ternyata Tipis dan Sobek

Top 3 Berita Hari Ini, dompet unik Agnez Mo, fakta menarik Sumenep dan manfaat whipping cream untuk makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang dompet milik Agnez Mo. Agnez kerap terlihat mengenakan busana maupun aksesori branded yang harganya fantastis. Meski begitu, bukan berarti dia suka tampil glamor.

Dia bahkan punya barang yang harganya sangat murah. Barang favorit yang dimaksud adalah dompet. Hal itu diketahui dari cuplikan video yang dibagikan akun Tiktok @piet_leba yang berhasil menarik perhatian warganet.

Dalam video tersebut, terlihat presenter Indra Herlambang dan Agnez yang mengisi sebuah acara yang digelar e-commerce terkemuka. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kabupaten Sumenep di Madura, Jawa Timur.

Sumenep terdiri dari 126 pulau. Jumlah pulau berpenghuni di Kabupaten Sumenep hanya 48 pulau atau 38 persen. Sedangkan pulau yang tidak berpenghuni sebanyak 78 pulau atau 62 persen.

Pulau Karamian di Kecamatan Masalembu adalah pulau terluar di bagian utara yang berdekatan dengan Kalimantan Selatan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang manfaat whipping cream atau krim cocok untuk makanan.

Selain untuk dekorasi hingga isian kue, whipping cream juga cocok digunakan untuk melengkapi tampilan makanan pencuci mulut dan minuman. Hasilnya, sajian menjadi lebih nikmat dan semakin cantik. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Punya Banyak Barang Mewah, Dompet Agnez Mo Ternyata Tipis dan Sobek

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Salah satu penyanyi Indonesia yang pamornya sudah mendunia adalah Agnes Monica alias Agnez Mo. Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi multitalenta ini.

Banyak hal tentang Agnez yang menarik untuk dibahas, mulai dari karyanya sampai gaya busana andalannya sehari-hari. Agnez kerap terlihat mengenakan busana maupun aksesori branded yang harganya fantastis.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Sumenep, Kabupaten di Madura yang Namanya Diubah Ikuti Lidah Belanda

Sumenep adalah kabupaten di Jawa Timur yang beribu kota di Sumenep. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 2.093,45 km persegi dan populasi 1.041.915 jiwa.

Sumenep yang berada di ujung timur Pulau Madura merupakan wilayah yang unik karena terdiri wilayah yang terdiri dari 126 pulau (berdasarkan hasil sinkronisasi Luas Wilayah Kabupaten Sumenep). Jumlah pulau berpenghuni di Kabupaten Sumenep hanya 48 pulau atau 38 persen, sedangkan pulau yang tidak berpenghuni sebanyak 78 pulau atau 62 persen.

Selanjutnya…

Manfaat Whipping Cream untuk Makanan, Tak Hanya Membuat Tampilan Lebih Menarik

Whipping cream atau krim kocok adalah krim yang terbuat dari proses pengocokkan produk campuran hingga krim mengembang dan memiliki tekstur lembut. Salah satu mereka krim kocok adalah RichCreme Whip Creme Powder.

Whipping Cream juga bisa membuat makanan dan minuman kekinian semakin tampil menggoda dan menarik. Selain untuk dekorasi hingga isian kue, whipping cream juga cocok digunakan untuk melengkapi tampilan makanan pencuci mulut dan minuman.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.