Sukses

Punya Banyak Barang Mewah, Dompet Agnez Mo Ternyata Tipis dan Sobek

Siapa sangka ada barang favorit Agnez Mo yang harganya sangat murah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu penyanyi Indonesia yang pamornya sudah mendunia adalah Agnes Monica alias Agnez Mo. Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi multitalenta ini.

Banyak hal tentang Agnez yang menarik untuk dibahas, mulai dari karyanya sampai gaya busana andalannya sehari-hari. Agnez kerap terlihat mengenakan busana maupun aksesori branded yang harganya fantastis.

Meski begitu, bukan berarti dia suka tampil glamor.  Siapa sangka ada barang favorit Agnez yang harganya sangat murah. Barang favorit yang dimaksud adalah dompet.

Hal itu diketahui dari cuplikan video yang dibagikan akun Tiktok @piet_leba yang berhasil menarik perhatian warganet. Dalam video tersebut, terlihat presenter Indra Herlambang dan Agnez yang mengisi sebuah acara yang digelar e-commerce terkemuka.

"Jadi Agnez bilang barang favoritnya adalah dompet. Kita mau lihat dompetnya Agnez," kata Indra. "Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan. Ini dia satu hal yang belum pernah ditunjukkan di mana-mana," sambung Indra sambil menunggu penyanyi 35 tahun itu mengambil tas mungilnya.

Sebelum menunjukkan seperti apa dompet andalannya, Agnez mengungkapkan tidak selalu membeli barang-barang tapi lebih dilihat dari kebutuhannya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Tawa

"Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, chanel, apa segala macam merek top, sementara gue demen tas-tas sekecil ini," ungkap kekasih Adam Rosyadi ini.

"Akhirnya yang lain justr nggak masuk, cuma dompet doang. Terus gue mikir, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang...," lanjutnya sambil tersenyum menahan tawa.

Agnez dan Indra akhirnya sama-sama tertawa saat dompet favorit yang dimaksud ternyata hanyalah amplop putih biasa. Amplop kertas tersebut bahkan sudah robek sebagian, sehingga memperlihatkan beberapa lembar uang Rp100 ribuan di dalamnya.

 

3 dari 4 halaman

Tas Agnez

"Tapi sesuai dengan prinsip lo, ya. Nggak penting dompetnya, yang penting isinya, dong," ucap Indra. Agnez mengaku bahwa dirinya sering ganti 'dompet'.

"Ini biasanya lebih bagus, tapi biasanya diperbarui setiap seminggu sekali," terangnya.  Video tersebut mampu menarik banyak perhatian warganet. Mereka ramai meninggalkan berbagai komentar. Ada juga yang lebih fokus pada tas  Agnez

"Sultan nomer satu tapi nggak pernah sombong," tulis seorang warganet.  "Tapi emang bener dia pernah bilang kalau pergi-pergi ke mall dia nggak bawa dompet, bawanya amplop gitu," komentar warganet lainnya.

"Tapi tasmu Balenciaga, Sayang," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video tentang dompet Agnes Mo itu sudah dilihat lebih dari 2,4 juta kali dan disukai lebih dari 91 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.