Sukses

Zendaya Pamer Gaya Rambut Baru, Bisa Disontek untuk Tampilan 2022

Gaya rambut baru Zendaya mengingatkan pada karakter MJ di buku komik Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Zendaya terus menjadi sorotan seiring masifnya promosi film Spider-Man: No Way Home. Beragam penampilannya di karpet merah terus mencuri perhatian.

Selama ini, Zendaya mempertahankan rambut ikalnya memanjang dan bermain-main dengan gaya rambut demikian. Tapi, ia diketahui memangkas rambutnya menjadi bergaya bob panjang dan dicat warna auburn alias warna merah kecokelatan.

Ia memamerkan gaya rambut terbarunya via akun media sosialnya. "Waktunya untuk berubah," tulisnya dalam keterangan swafoto di depan cermin.

Pemeran karakter MJ itu mengenakan gaun bunga-bunga dengan kerutan. Gaya rambut baru Zendaya itu terlihat sehari sebelum gelombang ketiga pemutaran film Spider-Man: No Way Home di bioskop, pada Jumat, waktu setempat.

Gayanya itu mengingatkan pada rambut merah ikonis Mary Jane "MJ" Watson asli di buku komik Spider-Man. Dilansir People, Jumat, 17 Desember 2021, aktris Kirsten Dunst juga pernah bergaya rambut serupa saat berperan sebagai karakter itu di film Spider-Man sebelumnya.

Seiring dengan film terbarunya, kisah cinta Zendaya turut disorot. Ia sempat mengunggah kalimat pujian kepada lawan mainnya, Tom Holland dan membagikan foto yang menunjukkan pemeran Spider-Man itu tergantung di kabel.

"Spider-Manku, aku sangat bangga padamu. Beberapa hal tidak pernah berubah dan itu hal baik," tulis bintang film Euphoria.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Cinta

Seorang sumber sebelumnya mengatakan pada People, Juli 2017, bahwa Zendaya dan Tom Holland menjalin asmara. "Mereka mulai berkencan saat sedang syuting film Spider-Man," kata sumber itu.

Keduanya kedapatan berciuman di mobil beberapa waktu lalu. "Mereka sangat menjaga hubungan itu tetap privat dan jauh dari mata publik, tetapi ketika pergi berlibur bersama, mereka mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin berdua," kata sumber itu.

Sumber yang lain membocorkan bahwa baik Zendaya maupun Tom Holland sangat ambisius dan menantang satu sama lain. Tetapi, mereka memiliki selera humor yang sama dan senang bercanda satu sama lain.

"Mereka bisa saling mengolok-olok satu sama lain," kata dia.

3 dari 4 halaman

Gaun Jaring Laba-Laba

Sebelumnya, Zendaya tampil dalam balutan penampilan yang unik nan nyentrik. Aktris berusia 25 tahun ini mengenakan gaun dari Valentino yang dipenuhi jahitan jaring laba-laba warna hitam.

Zendaya melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi hitam dari Christian Louboutin. Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut juga memakai perhiasan Bvlgari yang penuh kilau.

Selain tampilan gaun jaring laba-laba, Zendaya juga mengenakan topeng hitam berkilau dengan jaring di atas mata. Gaya topeng ini merujuk pada topeng yang dipakai superhero Spider-Man yang begitu ternama.

4 dari 4 halaman

Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.