Sukses

Hobi Kulineran, Laura Anna Mantan Gaga Pernah Bagikan Resep Mi Instan Carnonara

Mendiang Laura Anna suka kulineran seperti menyantap mi instan, minum kopi, dan bobba.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edelenyi Laura Anna atau Laura Anna baru saja dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini diketahui dari unggahan Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172.

Kabar Laura meninggal dunia disampaikan selebgram Aan Story melalui fitur Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Laura. "Turut berpulang ke rahmatullah adik kami 'Edelenye Laura Anna'," tulis Aan Story.  Mantan kekasih Gaga Muhammad ini meninggal dunia di usia 21 tahun.

Dikabarkan bahwa Laura Anna ini mengalami lumpuh pada kakinya usai mengalami kecelakaan pada Desember 2019 lalu bersama Gaga Muhammad. Nama Laura belakangan ini menjadi bahan pembicaraan publik setelah melayangkan gugatan kepada Gaga.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, selebgram sekaligus model ini mengajukan gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta, pada 3 Desember 2021. Ia menuntut keadilan setelah merasa dibuat lumpuh akibat kecelakaan mobil yang dikemudikan Gaga Muhammad.

Cedera yang dialami oleh Laura membuatnya tidak bisa beraktivitas secara bebas seperti dulu kala. Meski dengan segala keterbatasan, Laura masih sempat mengunggah berbagai hal, termasuk soal kuliner di akun Instagramnya.

Dalam unggahan pada September 2020, ia terlihat sedang memegang botol plastik berisi kopi. "Udah bisa megang botol check 😌✅," tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam unggahan lainnya, Laura terlihat sedang berada di supermarket di deretan produk mi instan. Di unggahan lainnya, Laura terlihat sedang minum boba yang juga salah satu minuman favoritnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bobba dan Kopi

"Expresi ku sangat murka karena 1 bobba ku pikir cukup ternyata tidak, aku lupa punya gaga yang selalu celamitan dengan bobba ku. Padahal pas ditawarin teriak “AKU GAK SUKA BOBBA” sudah lah akui saja boyss bobba tu enak🙂🤨😌💘," tulisnya dalam unggahannya.

Ia dikenal hobi kuliner dan beberapa kali menbagikan unggahan saat sedang minum kopi, makan es krim, atau makan di restoran bersama teman-temannya.  Ia bahkan pernah membagikan berbagai resep masakan rumahan yang unik.

Salah satu resep masakannya yang banyak ditiru warganet adalah kreasi mi instan carbonara. Tampak lezat dan menggugah selera, Laura ternyata punya trik tersendiri ketika membuatnya. Dengan hanya menggunakan mi instan, kreasi ala Laura ini nikmatnya tak kalah dari spagetti carbonara

3 dari 4 halaman

Resep Mi Instan Carbonara

Simak resep lengkap dan cara membuat mi instan carbonara ala Laura Anna.

Bahan-bahan:

- 2 bungkus mi instan rasa soto

- Margarin/mentega

- 400 ml susu full cream

- 4 sdm tepung terigu

- Sosis

- Heavy cream secukupnya

- Keju

- Cabai bubuk.

Langkah Pembuatan:

1. Siapkan 2 bungkus mi instan, keju, mentega, sosis, dan susu full cream.

2. Setelah merebus mi instan hingga setengah matang, lelehkan mentega di atas panci, lalu masukkan tepung dalam kondisi api kompor mati.

3. Masukkan susu, dan heavy cream agar lebih creamy. Kompor masih dalam kondisi mati agar tepung tidak menggumpal.

4. Setelah tercampur, masukkan potongan sosis dan keju quick melt. Aduk lagi. Setelah tercampur, nyalakan kembali api kompor dan aduk sampai mendidih dan mengental.

5. Setelah itu, baru masukkan mi instan dan bumbu-bumbunya. Begitu pula minyaknya. Aduk-aduk lagi hingga rata.

6. Letakkan mi yang sudah jadi di atas piring, lalu taburi keju dan bon cabai (sesuai selera) di atasnya. Mi instan carbonara ala Laura Anna siap disajikan.

7. Laura mengingatkan untuk tidak menambahkan penyedap rasa atau garam pada masakan tersebut. Kalau kurang asin atau kurang gurih setelah mencicipi rasanya, baru tambahkan.

4 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.