Sukses

Meghan Markle Minta Kado Natal Unik dari Ratu Elizabeth II untuk Archie

Permintaan kado Natal yang disampaikan Meghan Markle kepada Ratu Elizabeth II ini diungkap oleh Pangeran Harry. Lantas, apa kado unik tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada kisah menarik yang hadir dari keluarga kerajaan Inggris. Salah satunya kado Natal tahun lalu yang diberikan Ratu Elizabeth II untuk cicit laki-lakinya, Archie.

Dilansir dari Hello Magazine, Rabu (15/12/2021), kado Natal dari Ratu Elizabeth II untuk Archie ini diungkap oleh Pangeran Harry. Pria berusia 37 tahun tersebut buka-bukaan mengenai kehidupannya dengan putranya di The Late Late Show James Corden pada Februari lalu.

"Nenek saya bertanya kepada kami apa yang diinginkan Archie untuk Natal, dan Meg mengatakan waffle maker. Dia mengirim pembuat wafel untuk Archie," kata Pangeran Harry.

Duke of Sussex menyampaikan istrinya Meghan membuat "campuran organik yang indah" untuk dituangkan ke dalam pembuat wafel. Ternyata, racikan khas Meghan tersebut disukai oleh buah hati pertama mereka.

"Archie bangun di pagi hari dan membuat 'waffle'" tambah Pangeran Harry.

Natal menjadi momen penuh tradisi bagi Ratu Elizabeth II dan keluarga kerajaan. Mereka biasanya menghabiskan perayaan bersama di perkebunan Sandringham milik Ratu Elizabeth II.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tradisi Keluarga Kerajaan Inggris

Para bangsawan kerap bertukar hadiah pada Malam Natal sesuai dengan warisan keluarga Jerman. Mereka juga menghadiri kebaktian gereja pada Hari Natal.

Meghan Markle diundang untuk menghabiskan musim perayaan dengan para bangsawan pada 2017. Momen tersebut tidak lama setelah pertunangannya dengan Pangeran Harry.

Untuk Natal pertamanya dengan para bangsawan, Meghan disebut telah memberi Ratu mainan hamster bernyanyi. Kado Meghan ini sejalan dengan tradisi memberikan hadiah baru.

3 dari 4 halaman

Hadiah Mengejutkan

Menurut biografi kerajaan Finding Freedom, diklaim Meghan mengejutkan saudara iparnya, Pangeran William, dengan sendok yang bertuliskan "cereal killer" terpampang di atasnya. Keluarga Sussex akan merayakan Natal pertama mereka di rumah mereka di Montecito dengan empat anggota keluarga setelah menyambut kelahiran putri Lilibet pada Juni 2021.

Ratu Elizabeth II dilaporkan akan menjamu para bangsawan di Sandringham tahun ini. Ratu Elizabeth II dan mendiang suaminya, Duke of Edinburgh, menghabiskan Natal pertama mereka di Kastil Windsor dalam 33 tahun pada 2020 karena pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Sementara, Pangeran Philip mengembuskan napas terakhir pada 9 April 2021 di usia 99 tahun. Prosesi pemakaman suami Ratu Elizabeth II ini dilaksanakan pada 17 April 2021 di Kapel St. George di Kastil Windsor.

4 dari 4 halaman

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.