Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Maudy Koesnaedi Ungkap Tips Agar Anak Terbiasa Makan Sayur dan Buah

Top 3 Berita Hari Ini, Tips agar anak suka sayuran dari Maudy Koesnaedi, keluarga Pangeran William dan Padang Panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tips agar anak suka makan sayur dan buah dari Maudy Koesnaedi. Banyak orangtua mengalami kesulitan saat meminta anak mereka mengonsumsi buah dan sayuran.

Padahal sayur dan buah merupakan asupan penting untuk menambah daya tahan tubuh, Menurut Maudy, punya anak remaja itu sangat menantang. Tapi untungnya, anaknya bisa makan sevariatif mungkin.

"Mungkin karena ibunya juga senang makan, jadi, anaknya bisa makan apa aja. Kami di rumah, habit-nya itu sarapan pagi makan buah dengan berbagai warna dan bentuk," ungkap Maudy Koesnaedi, beberapa hari lalu. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang keluarga Pangeran William dan Kate Middleton.

Potret kartu Natal 2021 keluarga mereka baru saja dirilis. Pasangan kerajaan ini terlihat berada di tengah dikelilingi oleh ketiga buah hati, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Ada beberapa fakta menarik di balik potret kebersamaan keluarga William itu. Salah satunya, ini adalah tahun pertama William mengenakan celana pendek di foto kartu Natal keluarga. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Kota Padang Panjang di Sumatra Barat.

Kota ini berjuluk Kota Serambi Mekkah, dan juga dikenal sebagai Mesir van Andalas (Egypte van Andalas). Jumlah penduduk kota ini pada pertengahan 2021 mencapai 59.998 jiwa.

Kota ini juga berada di kawasan pegunungan yang berhawa sejuk dan suhunya bisa mencapai 18 derajat celcius di pagi hari. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Maudy Koesnaedi Ungkap Tips Agar Anak Terbiasa Makan Sayur dan Buah

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Banyak orangtua mengalami kesulitan saat meminta anak mereka mengonsumsi buah dan sayuran. Padahal sayur dan buah merupakan asupan penting untuk menambah daya tahan tubuh,

Untuk itu, para orangtua termasuk Maudy Koesnaedi, punya cara tersendiri membagikan ceritanya dalam mengenalkan dan membiasakan anaknya yang berada di usia remaja untuk makan sayur dan buah. Menurut Maudy, punya anak remaja itu sangat menantang. Tapi untungnya, anaknya bisa makan sevariatif mungkin.

Selanjutnya…

5 Fakta Menarik Potret Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton untuk Kartu Natal 2021

Potret kartu Natal 2021 keluarga Pangeran William dan Kate Middleton baru saja dirilis. Pasangan kerajaan ini terlihat berada di tengah dikelilingi oleh ketiga buah hati, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pemotretan untuk kartu Natal 2021 tersebut tentu dibarengi dengan berbagai persiapan, mulai dari lokasi sampai pakaian yang perlu diperhatikan. Ternyata, ada beberapa fakta menarik di balik potret kebersamaan keluarga Pangeran William itu.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Padang Panjang, Kota Berjuluk Mesir van Andalas

Kota Padang Panjang adalah salah satu kotamadya dengan luas wilayah terkecil yang ada di Provinsi Sumatra Barat. Kota ini berjuluk Kota Serambi Mekkah, dan juga dikenal sebagai Mesir van Andalas (Egypte van Andalas). Jumlah penduduk kota ini pada pertengahan 2021 mencapai 59.998 jiwa.

Berdasarkan keputusan DPRD Peralihan Kota Praja nomor 12/K/DPRD-PP/57 tanggal 25 September 1957, kota Padang Panjang dibagi menjadi empat wilayah administrasi, yakni Resort Gunung, Resort Lareh Nan Panjang, Resort Pasar dan Resort Bukit Surungan. Sementara, wilayah administratif kota ini dikelilingi oleh wilayah administratif Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanaman Sayuran yang Cocok Ditanam di Lahan Sempit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.