Gaya Anti-Mainstream J-Hope BTS, Pakai Baju Mirip Jubah Mandi di Bandara

Oleh Henry pada 14 Des 2021, 17:01 WIB
Diperbarui 15 Des 2021, 09:05 WIB
Gaya Anti Mainstream J-Hope BTS, Pakai Baju Mirip Handuk ke Bandara
Perbesar
Gaya Anti Mainstream J-Hope BTS, Pakai Baju Mirip Handuk ke Bandara. (dok.Instagram @koreadispatch/https://www.instagram.com/p/CXQsSr2haJe/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini menggelar konser sekaligus tampil di ajang penghargaan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Setelah itu, mereka kembali ke Korea Selatan untuk menjalani liburan panjang.

Usai melakukan karantina mandiri, J-Hope menjadi personel BTS terakhir yang sampai di Korea Selatan. Di Bandara Incheon, Seoul, pemilik nama asli Jung Ho-Seok ini tampil unik dengan pakaian yang anti-mainstream.

Dalam unggahan akun Instagram @koreadispatch, 9 Desember 2021, J-Hope terlihat memakai kaus keluaran brand Crome Hearts berwarna kuning. Dilansir dari Instagram @btscloset___, kaus itu dibanderol 700 dolar AS atau sekitar Rp10 jutaan.

J-Hope melapisi kaus kuningnya dengan outer keluaran brand UGG yang mirip jubah mandi. Personel BTS ini terlihat percaya diri menyusuri jalanan bandara dengan baju handuk mandi berwarna cokelat ini.

Meskipun kombinasi pakaiannya membuat penggemar kaget, J-Hope tetap terlihat keren. Baju handuk ini dibanderol 145 dolar atau sekitar Rp2,1 Juta. Tak lupa, J-Hope memakai masker hitam untuk menjalani protokol kesehatan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Rp75 juta

Gaya Anti Mainstream J-Hope BTS, Pakai Baju Mirip Handuk ke Bandara
Perbesar
Gaya Anti Mainstream J-Hope BTS, Pakai Baju Mirip Handuk ke Bandara. (dok.Instagram @koreadispatch/https://www.instagram.com/p/CXQsSr2haJe/Henry)

Bukan hanya menggunakan hoodie dan baju handuk, J-Hope memadukan penampilannya dengan celana Silver Embellished Track Pants seharga 1.695 dolar AS atau sekitar Rp24 juta. Penyanyi lagu ‘Butter’ ini terlihat simpel dengan sandal hitam beraksen gambar bibir.

Sandal berbahan kulit ini dibanderol seharga 725 dolar AS atau sekitar Rp10,5 juta. Untuk melengkapi penampilannya, J-Hope menggunakan kacamata hitam dengan aksen gold di bagian bingkainya.

Kacamata Matty Boy TV Party ini dibanderol 2.000 dolar AS atau sekitar Rp29 juta. Total outfit unik J-Hope saat di bandara ini mencapai Rp75 juta. 


Mirip Batik

J-Hope BTS
Perbesar
J-Hope BTS di spin-off fashion film koleksi busana pria Fall/Winter 2021 Louis Vuitton. (dok. Twitter @BTS_twt)

Seperti personel BTS lainnya, J-Hope termasuk cukup menyukai bidang fesyen. Pada Juli lalu misalnya, BTS melakukan debut di spin-off fesyen film koleksi busana pria Fall/Winter 2021 Louis Vuitton .

Vogue menyebut keseluruhan pergelaran busana yang menampilkan rancangan direktur artistik LV, Virgil Abloh, itu sebagai "game changer." Namun, bagi warga Indonesia, tampilan J-Hope BTS jadi satu yang bikin salah fokus.

Pasalnya, main dancer BTS ini terlihat memakai setelan jas yang aksennya sempat disebut mirip motif batik kawung. Menonjolkan visual yang membuatnya disamakan dengan karakter kartun populer, Jack Frost, J-Hope tampil menawan mengenakan setelan jas berwarna perpaduan abu, cokelat, dan biru tua.

Padanan itu tampak kontras dengan sepatu merah yang dipakai Hobi, sapaan akrabnya. Motif khas LV, yang sempat disebut mirip motif batik, muncul di kemeja, dasi, jaket, dan memenuhi setiap bagian celana panjang yang dipakai J-Hope.


Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya