Sukses

Gaya Anti-Mainstream J-Hope BTS, Pakai Baju Mirip Jubah Mandi di Bandara

J-Hope tetap terlihat percaya diri menyusuri jalanan bandara dengan baju mirip handuk mandi berwarna cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini menggelar konser sekaligus tampil di ajang penghargaan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Setelah itu, mereka kembali ke Korea Selatan untuk menjalani liburan panjang.

Usai melakukan karantina mandiri, J-Hope menjadi personel BTS terakhir yang sampai di Korea Selatan. Di Bandara Incheon, Seoul, pemilik nama asli Jung Ho-Seok ini tampil unik dengan pakaian yang anti-mainstream.

Dalam unggahan akun Instagram @koreadispatch, 9 Desember 2021, J-Hope terlihat memakai kaus keluaran brand Crome Hearts berwarna kuning. Dilansir dari Instagram @btscloset___, kaus itu dibanderol 700 dolar AS atau sekitar Rp10 jutaan.

J-Hope melapisi kaus kuningnya dengan outer keluaran brand UGG yang mirip jubah mandi. Personel BTS ini terlihat percaya diri menyusuri jalanan bandara dengan baju handuk mandi berwarna cokelat ini.

Meskipun kombinasi pakaiannya membuat penggemar kaget, J-Hope tetap terlihat keren. Baju handuk ini dibanderol 145 dolar atau sekitar Rp2,1 Juta. Tak lupa, J-Hope memakai masker hitam untuk menjalani protokol kesehatan. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp75 juta

Bukan hanya menggunakan hoodie dan baju handuk, J-Hope memadukan penampilannya dengan celana Silver Embellished Track Pants seharga 1.695 dolar AS atau sekitar Rp24 juta. Penyanyi lagu ‘Butter’ ini terlihat simpel dengan sandal hitam beraksen gambar bibir.

Sandal berbahan kulit ini dibanderol seharga 725 dolar AS atau sekitar Rp10,5 juta. Untuk melengkapi penampilannya, J-Hope menggunakan kacamata hitam dengan aksen gold di bagian bingkainya.

Kacamata Matty Boy TV Party ini dibanderol 2.000 dolar AS atau sekitar Rp29 juta. Total outfit unik J-Hope saat di bandara ini mencapai Rp75 juta. 

3 dari 4 halaman

Mirip Batik

Seperti personel BTS lainnya, J-Hope termasuk cukup menyukai bidang fesyen. Pada Juli lalu misalnya, BTS melakukan debut di spin-off fesyen film koleksi busana pria Fall/Winter 2021 Louis Vuitton .

Vogue menyebut keseluruhan pergelaran busana yang menampilkan rancangan direktur artistik LV, Virgil Abloh, itu sebagai "game changer." Namun, bagi warga Indonesia, tampilan J-Hope BTS jadi satu yang bikin salah fokus.

Pasalnya, main dancer BTS ini terlihat memakai setelan jas yang aksennya sempat disebut mirip motif batik kawung. Menonjolkan visual yang membuatnya disamakan dengan karakter kartun populer, Jack Frost, J-Hope tampil menawan mengenakan setelan jas berwarna perpaduan abu, cokelat, dan biru tua.

Padanan itu tampak kontras dengan sepatu merah yang dipakai Hobi, sapaan akrabnya. Motif khas LV, yang sempat disebut mirip motif batik, muncul di kemeja, dasi, jaket, dan memenuhi setiap bagian celana panjang yang dipakai J-Hope.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.