Sukses

Semangat di Balik Brand Lokal Rilis Lebih dari 120 Makeup Sekaligus

Rangkaian produk makeup lokal rilisan Somethinc ini terdiri dari complexion base, riasan mata, dan lip makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Bertema #YourOnlyLimit, merek kecantikan lokal, Somethinc, meluncurkan lebih dari 120 makeup sekaligus. Rangkaiannya mulai dari complexion base, riasan mata, hingga lip makeup.

Ini tentu bukan jumlah biasa dalam perilisan produk makeup, dan jenama tersebut punya alasan tersendiri akan itu. Mereka bermaksud merayakan keberagaman warna kulit orang Indonesia, menurut rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini. Saking bervariasi, kebanyakan orang diklaim kesulitan mencari warna complexion base yang sesuai dengan warna kulit mereka.

Ini mengacu pada hasil ulasan Somethinc CopyPaste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ yang telah diluncurkan sebelumnya. Sebagian besar pengguna mengaku menyukai variasi warna yang diberikan, karena dapat menyesuaikan warna kulit yang berbeda-beda.

Melihat tanggapan ini, pihaknya kembali menghadirkan produk dengan pilihan warna bervariasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat unik dan beragam, termasuk kondisi dan warna kulit. Tema #YourOnlyLimit diambil karena Somethinc ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk jadi versi terbaik dirinya.

Di samping, membebaskan mereka dari standar kecantikan yang ditentukan selama ini. "Kami percaya bahwa keunikan ini harus dibanggakan dan bukan untuk ditutupi," kata founder, sekaligus creator Somethinc, Irene Ursula.

Ia menyambung, "Karena itu, kami menghadirkan lebih dari 120 jenis makeup untuk menjawab ragam kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki selera makeup dan kondisi kulit yang berbeda-beda."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bereksperimen dengan Ragam Tampilan

Irene berkata, "Melalui produk makeup terbaru Somethinc, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersenang-senang dan mencoba berbagai macam tampilan makeup. Mulai dari korean, bold, natural, hingga glam look."

Rangkaian produk makeup untuk kategori dasar riasan terdiri dari powder foundation, loose setting powder, concealer, cushion, dan foundation dengan skincare infused. Itu memiliki total 39 pilihan warna agar cocok untuk semua warna kulit.

Mereka juga meluncurkan lima eyeshadow palette yang mendukung berbagai tampilan riasan mata. Demi melengkapi pulasannya, Somethinc juga meluncurkan loose pigment, eyeliner, mascara, eyebrow pencil, dan brow gel yang hadir dengan berbagai pilihan warna.

3 dari 4 halaman

Produk Makeup Wajah hingga Bibir

Sementara untuk kategori riasan wajah, Somethinc merilis blush, contour/bronzer, highlighter, dan setting spray yang diklaim akan memberikan tampilan makeup yang tahan lama. Disusul rangkaian produk untuk bibir.

Mereka meluncurkan dua jenis lip tint dengan total 35 pilihan warna untuk meraih tampilan bibir "Your Lips But Better" dan "Cotton Lips." Selain makeup, Somethinc juga membawa beberapa produk aksesori pelengkap riasan, seperti sponge, solid, dan brush cleanser.

Saat ini, berbagai produknya sudah bisa didapat di berbagai medium. Anda bisa berbelanja di sejumlah e-commerce, toko kosmetik traditional, dan toko kosmetik modern di 81 kota di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.