Sukses

Koleksi Terbaru Beyonce Ivy Park x Adidas, Berapa Harganya?

Label milik Beyonce Ivy Park berkolaborasi dengan Adidas merilis koleksi baru.

Liputan6.com, Jakarta - Label terbaru Beyonce, Ivy Park meluncurkan koleksi terbaru. Kolaborasi Ivy Park x Adidas yang dijuluki Halls of Ivy, dirilis pada Kamis, 9 Desember 2021 yang tersedia di laman resmi Adidas dan tersebar ke retailer global pada 10 Desember 2021.

Dilansir dari Page Six, Minggu (12/12/2021), kolaborasi kelima dari label Beyonce ini begitu dinanti. Koleksi tersebut menghadirkan total 89 pakaian, 11 aksesori, dan empat alas kaki.

Koleksi activewear khas Adidas tersebut termasuk patterned legging senilai 75 dolar AS (Rp1 juta), sports bra seharga 75 dolar AS (Rp1 juta) dan cropped hoodie senilai 85 dolar AS (Rp1,2 juta). Selain itu, ada pula pilihan yang lebih glamor, termasuk floor-length sequined coat seharga 300 dolar AS (Rp4,3 juta).

Koleksi teranyar ini juga menampilkan gaun gotak-kotak senilai 180 dolar AS (Rp2,5 juta) yang dipamerkan oleh Beyonce. Terdapat juga latex bodysuit 70 dolar AS (Rp1 juta), blazer 130 dolar AS (Rp1,8 juta) serta beberapa rok.

Pola houndstooth muncul di banyak koleksi. Nuansa desain kotak-kotak klasik seperti catsuit berbantalan bahu yang sedang tren dijual seharga 100 dolar AS atau setara Rp1,4 juta.

Ivy Park Rodeo dirilis pada Agustus yang menyertakan versi anak-anak dari karya populer. Halls of Ivy juga akan menyertakan desain untuk anak-anak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detail Koleksi

Beyonce juga mengajak kedua putrinya, Blue Ivy dan Rumi menjadi model dari koleksi ini. Selain itu, pelantun Halo tersebut juga merekrut anak-anak selebritas lainnya, termasuk Natalia Bryant dan anak-anak Reese Witherspoon Ava dan Deacon Phillippe untuk menjadi model.

Halls of Ivy dihargai antara 45 dolar AS hingga 600 dolar AS. Ukurannya akan berkisar dari XXXS hingga 3XL untuk gaya uniseks dan 1X hingga 4X untuk pakaian perempuan.

Produk tersebut juga akan tersedia di pengecer global tertentu pada 10 Desember. Produk lainnya termasuk Foot Locker dan Finish Line.

 
3 dari 4 halaman

Gaet Buah Hati

Beyonce juga membagikan potret dirinya dan kedua buah hati dalam balutan koleksi terbaru ini. Ketiganya tampil kompak dengan penampilan houndstooth hitam-putih.

Blue dan Rumi terlihat dalam balutan bra olahraga yang serasi dan legging dari koleksi anak-anak. Sedangkan Beyonce memamerkan bra beritsleting dan celana ketat dengan pola yang sama.

Gaya ibu dan anak ini juga dilengkapi dengan Sepatu Super Sleek Chunky. Sepatu seharga 140 dolar AS atau setara Rp2 juta ini telah ludes terjual.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.