Sukses

Senyum Pangeran William dan Kate Middleton serta 3 Anaknya Sambut Natal

Pangeran William dan Kate Middleton membagikan potret kebersamaannya dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton membagikan potret keluarga mereka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru. Sesuai dengan tradisi, pasangan kerajaan itu membagikan potret baru keluarga mereka.

Dalam potret itu, tampak tiga anak mereka yang menggemaskan. Mereka adalah Pangeran George yang berusia delapan tahun, Putri Charlotte berusia 6 tahun, dan Pangeran Louis yang berumur tiga tahun yang ditampilkan di kartu Natal 2021 mereka, dikutip dari laman People, Sabtu (11/12/2021).

"Senang berbagi gambar baru keluarga, yang ditampilkan di kartu Natal tahun ini ," tulis pasangan itu di Instagram pada Jumat, 10 Desember 2021, di samping foto baru.

Foto itu menunjukkan pasangan itu dan anak-anak mereka berpose di depan latar belakang batu. Potret itu diambil selama perjalanan keluarga pribadi ke Yordania, menurut Istana Kensington.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan foto baru keluarga mereka," bunyi pernyataan itu. "Foto itu, yang ditampilkan di kartu Natal Yang Mulia tahun ini, menunjukkan Duke dan Duchess bersama ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Yordania awal tahun ini."

Negara ini memiliki arti penting bagi Kate Middleton saat dia tinggal di Yordania selama dua tahun sebagai seorang anak ketika ayahnya bekerja untuk British Airways. William juga sebelumnya mengunjungi Yordania sebagai bagian dari turnya ke Timur Tengah pada 2018.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersenyum

Kate tersenyum dalam gaun khaki saat dia duduk di sebelah William, yang mengenakan kemeja polo yang serasi. Pasangan itu dengan penuh kasih meletakkan tangan mereka di lutut satu sama lain saat mereka merangkul George dan Charlotte. Louis kecil dengan sangat senang hati duduk di depan Kate.

Foto sederhana tahun lalu diambil pada musim gugur oleh fotografer Matt Porteous di rumah pedesaan keluarga di Norfolk, Anmer Hall. Keluarga beranggotakan lima orang itu berpose dengan sweter yang nyaman di atas tumpukan jerami di depan tumpukan kayu besar.

Masing-masing dari mereka menampilkan senyum lebar, termasuk seringai ekstra lebar dari Louis kecil, yang duduk di depan dan tengah.

Pada 2019, Kate dan Pangeran William merilis salah satu foto mereka yang paling candid dan kasual saat mereka berpose dengan ketiga anak mereka di sespan sepeda motor antik.

3 dari 4 halaman

Santai

Kartu 2018 mereka menampilkan keluarga beranggotakan lima orang yang tampak santai dalam paduan ansambel biru dan hijau yang menikmati alam bebas di rumah pedesaan mereka.

Kate dan Pangeran William biasanya bergabung dengan Ratu Elizabeth dan seluruh keluarga untuk perayaan Natal di Sandringham. Namun tahun lalu, pertemuan tradisional dibatalkan karena pandemi virus corona. Ratu dan Pangeran Philip, yang meninggal pada bulan April di usia 99 tahun, malah menghabiskan liburan dengan tenang di Kastil Windsor.

Pada 2019, Pangeran George dan Putri Charlotte melakukan debut pagi Natal bersama para bangsawan untuk jalan-jalan tahunan mereka ke kebaktian gereja.

4 dari 4 halaman

Infografis Kate Middleton - Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.