Sukses

3 Pilihan Parka Anti Air yang Cocok Dipakai Saat Musim Hujan

Simak juga tips padu padan pemakaian parka-parka rilisan UNIQLO ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penting untuk melindungi tubuh tetap kering saat harus berkegiatan di luar ruang selama musim hujan. Salah satunya dengan memilih busana yang tepat, seperti melengkapi tampilan dengan parka anti air.

UNIQLO jadi salah satu merek yang merilis busana tersebut. Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa, 7 Desember 2021, merek fesyen asal Jepang ini mengandalkan tiga produk: Blocktech Parka, Pocketable UV Parka, dan Smooth Lined Parka.

Smooth Lined Parka

Busana ini dirancang untuk memberi perlindungan selama berkegiatan di luar ruangan seperti saat menggunakan transportasi publik atau sekadar berjalan saat jam istirahat makan siang. Lapisan anti air pada material berdaya serap baik jadi kelebihan parka ini.

Perlindungan disempurnakan lewat bentuk hoodie yang menahan air hujan jatuh ke wajah, serta aksen shirring di pergelangan tangan untuk menahan angin dan udara dingin. Material dan elemen penunjang pada desain modern membuat parka ini jadi andalan untuk tampil stylish.

Kegunaannya yang cocok untuk jadwal cukup padat diseimbangkan dengan tampilan rileks yang lembut. Anda dapat memadukannya dengan gaun kasual nan modern. Tampilan chic ini juga bisa dilengkapi dengan payung Compact UV Protection berwarna hitam rilisan merek tersebut.

Sebagai pelengkap persiapan menghadapi musim hujan, payung dari UNIQLO ini dijelaskan memiliki teknologi anti air dan struktur kuat, serta desain khusus yang dibuat untuk menahan angin. Payung diklaim ramah lingkungan ini dilengkapi pouch dan strap agar tidak hilang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pocketable UV Parka

Parka bermaterial paling ringan di antara yang lain ini dilengkapi teknologi anti air, serta perlindungan dari sinar UV. Parka ini akan memastikan Anda merasa nyaman dan leluasa saat meninggalkan rumah untuk aktivitas santai, seperti nongkrong di tempat berkonsep semi outdoor.

Produk ini dikembangkan menggunakan material ripstop 30-Denier yang "nyaman dan ringkas." Wujudkan tampilan kontemporer bernuansa sporty yang elegan dengan mengusung nuansa jeweltone dan black on black yang aspirasional.

Potongan busana ini bisa dipadankan dengan kaus crew neck lengan pendek yang chic dan celana strecth fleece. Menambah kesan santai, Anda bisa menambahkan pemakaian sepatu kanvas slip on.

3 dari 4 halaman

Blocktech Parka

Tidak hanya estetika desain ultra-modern, pesona parka ini juga meliputi kemampuan perlindungan yang menyeluruh. Kehadiran material laminated akan menjaga pemakainya tetap segar berkat sifat kain yang dikembangkan untuk menghalau air hujan, angin, dan mengeliminasi kelembapan.

Sebagai inspirasi gaya, intonasi warna abu-abu yang versatile dapat dikenakan untuk gaya smart casual. Ini bisa jadi ide busana yang nyaman, sekaligus bergaya untuk aktivitas luar ruang di akhir minggu yang santai, namun aktif.

Itu bisa dipadukan bersama kemeja dan kaus di bawahnya. Jeans berwarna gelap pun kian melengkapi tampilan layering berdaya pikat eklektik.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.