Sukses

Melihat Lukisan dan Karya Seni Original Bisa Jadi Ide Liburan yang Artsy

Dengan tempat yang nyaman, pengunjung pun bisa benar-benar menikmati lukisan.

Liputan6.com, Jakarta - Penghujung tahun 2021 akan segera tiba tandanya liburan Natal dan tahun baru sudah di depan mata, sudahkah kamu menentukan akan liburan kemana?Banyak sekali destinasi untuk menikmati libur akhir tahun 2021 ini. Bali, tentu jadi salah satu destinasi yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Bali menyediakan banyak sekali destinasi, mulai dari wisata alam hingga wisata seni dan budaya. Merencanakan liburan yang artsy di Pulau Dewata tentu bukan hal yang sulit.

Ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi, tatkala ingin menikmati liburan sambil menikmati karya seni.Dari banyaknya destinasi, salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah galeri lukisan ReservoArt Concept Store, yang lokasinya ada di Seminyak, Bali.

Galeri lukisan ReservoArt Concept Store, merupakan galeri seni lukis yang menyajikan ratusan karya seni lukis dari seniman ternama. Mengintip media sosial Instagram mereka di @reservoartconcept, beragam lukisan, hasil karya seniman Indonesia dan Asia Tenggara bisa kamu temukan di sana.

Tak heran kalau ReservoArt Concept Store, jadi salah satu galeri lukisan terbesar di Asia Tenggara.  “Tak hanya lukisan original, kami juga menjual berbagai karya seni antik lainnya dari seluruh Indonesia yang dapat dijadikan hadiah natal dan tahun baru maupun untuk dekorasi rumah Anda," ucap Felicie, sang Kurator ReservoArt Concept Store.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Keunikan

Sementara itu, menilik situs resminya www.reservoartconceptstore.com, mereka juga menjamin orisinalitas dari lukisannya. Disebutkan, lukisan di ReservoArt Concept Store hanya ada satu stok, dan telah bersertifikat. Hal ini, tentu saja membuat nilai keunikan masing-masing lukisan bertambah.

Lalu, kenapa galeri ReservoArt Concept Store layak menjadi destinasi liburan artsy? Tentu saja tempat yang nyaman. Dengan tempat yang nyaman, pengunjung pun bisa benar-benar menikmati lukisan yang ada di sana.

Berbagai jenis lukisan, seperti lukisan modern hingga lukisan kontemporer Bali bisa ditemui di ReservoArt Concept Store.Tak hanya bisa berkunjung, lukisan di ReservoArt Concept Store juga bisa kamu boyong ke rumah. Atau jika tak mau ribet, kamu bisa memanfaatkan fasilitas pembelian secara online.

3 dari 3 halaman

Infografis Wayang Potehi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.