Sukses

Promo 12.12, Beli Produk Skincare Lokal Sambil Berdonasi untuk Yayasan Penampung Orang dengan Gangguan Jiwa

Selain berdonasi lewat lelang untuk yayasan penampun orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), merek skincare natural dan organik lokal, Skin Dewi, juga akan menawarkan diskon.

Liputan6.com, Jakarta - Anda sedang mengantisipasi berbagai promo 12.12? Jika sedang mencari produk skincare natural dan organik dari jenama lokal, pilihan promosi dari Skin Dewi bisa jadi salah satu pilihan menarik.

Pasalnya, Anda bisa berbelanja ragam produk skincare dengan tambahan nilai. Founder dan formulator Skin Dewi, Dewi Kauw, menyebut dalam rangkaian promosinya, mereka akan menggelar lelang produk yang 100 persen hasilnya akan didonasikan untuk Yayasan Gerasa.

"Ini merupakan yayasan yang menampung orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), terutama perempuan, " katanya, menambahkan bahwa lelang produk ini akan dimulai dari harga Rp100 ribu, dalam virtual media gathering, Selasa, 7 Desember 2021.

Di samping, Skin Dewi akan memberi diskon 15 persen untuk semua produk. Pihaknya juga merilis bundle Dare to Glow, hasil kolaborasi dengan beauty influencer Dinar Amanda.

Paket spesial ini terdiri dari Raspberry Cleansing Milk dan Shikimic Gentle Exfoliating Scrub yang dapat dikombinasikan jadi masker wajah. Pemakaiannya bertujuan menghidrasi dan membantu kulit jadi lebih sehat dan bersinar.

Melanjutkan gagasan baiknya, kolaborasi ini juga bekerja sama dengan Seribu Paras. Itu merupakan sebuah wadah yang memberikan lapangan pekerjaan pada dewasa down syndrome.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Efikasi Skincare Natural dan Organik

Dewi menjelaskan, selama enam tahun berdiri, Skin Dewi fokus pada penggunaan ragam minyak dari tumbuhan yang memiliki khasiat, seperti kaya antioksidan, membantu memperlambat penuaan dini, serta menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit.

Alih-alih parfum, produknya menggunakan minyak esensial yang diklaim tidak hanya memberikan sensasi aromatik, namun juga mendukung manfaat produk. Minyak esensial juga berfungsi meningkatkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa secara terapeutik, sehingga pengguna bisa merasakan sensasi relaksasi ketika menggunakan rangkaian produk.

Pihaknya menggunakan teknik formulasi yang bebas dari petrokimia, minyak mineral, silikon, wewangian sintetis, dan paraben. Di samping, menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas terbaik, klaimnya.

Soal efikasi, Dewi mengatakan, dengan semakin banyak bahan yang diriset untuk digunakan, skincare natural dan organik sekarang tidak kalah dari produk berbahan kimia. "10 tahun lalu mungkin iya, tapi dengan adanya penelitian, sekarang organic and natural skincare juga memperlihatkan efikasi yang baik," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tawarkan Konsultasi Gratis

Pelanggan juga dapat melakukan konsultasi kulit wajah secara gratis melalui chat, telepon, atau Zoom. Ini dilakukan Skin Dewi agar dapat membantu proses penyembuhan masalah kulit secara holistik, mulai dari perbaikan pola makan dan minum, gaya hidup, hingga penggunaan produk yang tepat.

"Saat pelanggan dapat informasi dan bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi kulitnya, that's a win for me. Penyampaian informasi yang benar ini jadi goal, bukan saat pelanggan membeli produk," Dewi mengatakan.

Pemberian konsultasi gratis ini juga selaras dengan kampanye One Million Acne Freedom yang diinisiasi untuk membantu mereka yang memiliki masalah jerawat. Kampanye ini berbuah jadi sebuah komunitas, Skin Dewi Family. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 1,5 ribu anggota yang saling mendukung dan menceritakan perkembangan kulit mereka.

"Skin Dewi tidak hanya ingin jadi sebuah merek dagang, tapi membantu menyediakan wadah yang aman bagi wanita dan pria untuk tidak malu akan kondisi kulit mereka. Saya berharap komunitas Skin Dewi Family bisa jadi wadah tersebut. Kami juga membuat banyak acara dan aktivitas, seperti edukasi kulit melalui live di Instagram, Zoom, dan diskusi lewat grup WhatsApp," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.