Sukses

BTS Map of the Soul Pop Up Store Buka di Jakarta, Ada 400 Produk dan Spot Foto

BTS Map of the Soul Pop Up Store di Senayan City, Jakarta mulai dari 8 Desember 2021 sampai 13 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi suguhan terbaru dan spesial bagi para Army, begitu penggemar boyband Korea BTS akrab disapa. BTS "Map of the Soul" Pop Up Store resmi hadir secara fisik di Senayan City, Jakarta mulai 8 Desember 2021 sampai 13 Maret 2022 yang buka mulai pukul 10.15--20.45 WIB.

"Spesial untuk fans BTS Indonesia yang ada lebih dari empat juta penggemar. Kami menawarkan berbagai macam produk, ada lebih dari 400 produk," kata Elle Widodo, GM Marketing Toys Kingdom saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Indonesia menjadi negara ke-9 dari rangkaian BTS "Map of the Soul" showcase. Sebelumnya, gelaran ini telah terselenggara di Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan, hingga Mongolia.

Ellen melanjutkan, produk-produk merchandise BTS terdiri atas alat tulis dan apparel seperti hoodie, sweatshirt, jaket, dan t-shirt. Ada pula aksesori BTS meliputi topi, pouch, key chan, sandal, berlanjut dengan peralatan gawai seperti laptop pouch dan airpod case, serta produk home living, yakni selimut dan handuk.

"Ada juga pengalaman belanja unik, yaitu experience zone, tempat buat foto-foto bertema hits BTS, yaitu Black Swan, ON, dan Dynamite," tambah Ellen.

Ellen berharap kehadiran BTS pop up store menjadi "oase" bagi penggemar BTS untuk berbelanja merchandise idola mereka. Untuk dapat berbelanja ke pop up store, pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu dan pendaftaran dibuka setiap minggu dengan beberapa ketentuan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendaftaran Online

Ext. Affair Director Kawan Lama Group Fransisca Hutahaean menyampaikan dalam persiapan registrasi, pihaknya bekerja sama dengan representatif BTS. Calon pengunjung bisa mendaftarkan diri secara online melalui 2021btspopupasia.morningkall.com.

"Pendaftaran online supaya bisa dimonitor orang yang datang agar merasa aman, nyaman dan enjoy di pop up store kita," kata Sisca.

Jadwal pendaftaran online akan dibuka setiap Selasa untuk setiap sesi mingguan. Informasi pendaftaran online dapat dilihat di media sosial Facebook dan Twitter @morningKall dan Senayan City

Sisca menjelaskan, pengunjung akan dibagi menjadi 14 batch setiap kunjungan. Satu batch terdiri atas 50 orang guna mencegah kerumunan dan pengunjung dapat menjaga jarak di dalam pop up store.

3 dari 4 halaman

Pembatasan dan Protokol Kesehatan

Nantinya, pengunjung akan diberi waktu maksimum 45 menit setiap sesi. Selain itu, jumlah pembelian barang turut dibatasi.

"Membeli maksimal tiga pieces per item, tujuannya agar semua kebagian," kata Ellen.

GM Marcomm Senayan City Jaclyn Halim menjelaskan setelah mendapat konfirmasi lokasi dan tanggal terselenggara BTS pop up store, pihak operasional telah mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut penggemar. Semua dilaksanakan pihaknya dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Semua mengikuti protokol kesehatan, dari masuk mal, dari sisi queuing di luar, registrasi online. Untuk offline kita atur rapi jarak penggemar saat antri, dan tetap pakai masker," jelas Jaclyn.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.