Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Danang D’Academy-Hemas Nura Foto Prewedding di Gunung Merapi yang Berstatus Siaga

Top 3 Berita Hari Ini tentang Danang D'Academy, enam fakta menarik Lumajang, dan Game of Thrones.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Danang D'Academy dan Hemas Nura yang melangsungkan pemotretan prewedding di Gunung Merapi yang berstatus siaga. Dengan outfit nuansa cokelat, konsep prewedding di gunung ini terlihat romantis.

Danang dan Nura memadukan konsep modern dengan latar belakang pemandangan alam. Hasilnya jadi terlihat beda dari biasanya.

Artikel lain tentang enam fakta menarik tentang Lumajang di Jawa Timur. Dari enam fakta itu, salah satunya tentang keberadaan Gunung Semeru di sana.

Gunung Semeru merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa. Sementara gunung itu merupakan gunung berapi tertinggi ketiga di Indonesia setelah Gunung Kerinci di Sumatra dan Gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat.

Artikel mancanegara tentang tiket tur studio Games of Thrones. Di sana, penggemar akan melintasi lanskap, garis pantai dan pegunungan di area tersebut.

Setelah itu, penggemar akan dibawa menuju Linen Mill Studios di Banbridge, Irlandia Utara, tempat serial tersebut awalnya difilmkan. Tur studio itu baru akan dibuka pada 4 Februari 2022. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Danang D’Academy-Hemas Nura Foto Prewedding di Gunung Merapi yang Berstatus Siaga

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Jalinan kasih Danang D'Academy dan Nura Hemas akan segera naik pelaminan. Lewat akun Instagram, pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva ini sudah memperkenalkan calon istrinya yang berprofesi sebagai dokter, pada Agustus lalu lewat momen lamaran.

Berlangsung di Yogyakarta pada akhir Agustus lalu, momen lamaran Danang ikut membuat publik terkejut. Pasalnya, selama ini Danang tidak pernah mengungkap cerita asmaranya.

Selanjutnya...

6 Fakta Menarik Lumajang yang Terdampak Parah Letusan Gunung Semeru

Lumajang, sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang beribu kota di Lumajang. Kabupaten ini dikelilingi tiga gunung berapi, yaitu Gunung Semeru, Gunung Bromo, dan Gunung Lemongan.

Dari ketiga gunung berapi yang masih aktif tersebut, Gunung Semeru mendapat prioritas pemantauan lebih dibanding yang lainnya karena sering terjadi aktivitas gunung berapi yang membahayakan masyarakat sekitarnya. Salah satunya adalah erupsi yang terjadi pada Sabtu, 4 Desember 2021, dan mengakibatkan setidaknya 15 warga Lumajang meninggal dunia.

Selanjutnya...

Jalan-Jalan ke Studio Game of Thrones, Berapa Harga Tiket Turnya

 

Game of Thrones telah menyuguhkan tayang terakhir, yakni Season 8 pada Mei 2019 lalu. Serial drama fantasi ini telah sukses mencuri atensi dan begitu banyak digemari oleh penggemar di seantero jagat.

Penggemar selalu hebih dengan beragam hal terkait Game of Thrones. Termasuk dengan agenda "Tur Studio Game of Thrones" yang akan digelar tahun depan untuk umum di Irlandia Utara.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Potensi Letusan Gunung Merapi Lebih Hebat dari 2006?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.