Terjebak Badai Salju, Karyawan dan Pelanggan Tidur di Kasur Pajangan IKEA

Oleh Putu Elmira pada 07 Des 2021, 12:02 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 12:04 WIB
Ilustrasi badai, salju
Perbesar
Ilustrasi badai salju. (Photo by Joris Molenaar on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Negara-negara dengan musim dingin tentu tidak asing dengan badai salju. Kondisi tersebut itu pula yang baru-baru ini memaksa pelanggan dan karyawan IKEA menghabiskan waktu di dalam ruang pamer di IKEA Denmark Utara.

Dilansir dari People, Selasa (7/12/2021), setidaknya ada enam pelanggan dan puluhan karyawan berada di dalam toko furnitur Aalborg, Denmark. Mereka terjebak setelah salju turun pada Rabu, 1 Desember 2021, dengan ketinggian 12 inci atau sekitar 30 centimeter.

Para karyawan tidur di kasur yang berada di ruang furnitur di toko. "Kami tidur di pameran furnitur dan ruang pamer kami di lantai pertama, kami memiliki tempat tidur, kasur, dan tempat tidur sofa," kata kata manajer toko Peter Elmose, menurut Associated Press.

Mereka dapat "memilih tempat tidur yang tepat yang selalu ingin mereka coba". Disebutkan pula, para karyawan senang selama menginap, mereka juga menonton televisi dan makan bersama.

Elmose menambahkan bahwa malam itu berlalu dengan sangat baik. "Ini malam yang menyenangkan. Semuanya menyenangkan," ungkapnya.

Setelah badai berlalu, IKEA Aalborg membagikan unggahan terkait kondisi semalam. Pihaknya mereka tempat tidur-tempat tidur di ruang pamer yang selesai digunakan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kasur Pajangan

Terjebak Badai Salju, Karyawan dan Pelanggan Tidur di Kasur Pajangan IKEA
Perbesar
Puluhan karyawan dan enam pelanggan tidur di kasur yang dipajang di IKEA Denmark Utara setelah terjebak karena badai salju. (dok. Instagram @ikeaaalborg)

Ada beragam jenis kasur dan ukuran yang digunakan oleh karyawan dan pelanggan IKEA saat terjebak badai salju. Tak ketinggalan bantal-bantal serta selimut yang dipakai untuk menghalau cuaca dingin.

"Beginilah tampilannya saat Anda menghabiskan malam di IKEA Aalborg saat badai salju!" bunyi keterangan pada unggahan 2 Desember 2021.

"Terima kasih kepada pelanggan dan staf kami yang luar biasa untuk pertandingan salju! Haruskah lain kali?" tutup mereka.


Bukan Kali Pertama

Ilustrasi kasur
Perbesar
Ilustrasi kasur (dok.unsplash Haley Owens)

IKEA di Denmark Utara bukan satu-satunya toko yang menampung karyawan semalaman akibat badai. Sebuat toko mainan juga melakukan hal yang sama kala kondisi serupa terjadi.

"Ini jauh lebih baik daripada tidur di dalam mobil," kata pekerja toko mainan Michelle Barrett, menurut Associated Press.

"Itu bagus dan hangat dan kami senang mereka mengizinkan kami masuk. Kita hanya menertawakan keadaan, karena mungkin kita tidak akan mengalaminya lagi," tambahnya.


Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19

Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya