Sukses

Zendaya dan Tom Holland Promosi Film Spider-Man Terbaru, Warganet Sibuk Berdebat soal Gel Rambut

Zendaya dan Tom Holland sama-sama menata rambut mereka dengan gel rambut saat mempromosikan film Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Zendaya kembali mencuri perhatian saat tampil dalam promosi film Spider Man: No Way Home di London, Minggu, 5 Desember 2021. Saat itu, ia hadir mengenakan double-breasted jacket abu-abu dari Alexander McQueen.

Penampilannya disempurnakan dengan thigh-high boots hitam, juga keluaran Alexander McQueen. Tampilan Zendaya dipadukan dengan stoking hitam berhias kristal berbentuk seperti jaring laba-laba.

Sebagai pelengkap, Zendaya mengenakan anting-anting yang juga berbentuk jaring laba-laba. Dikutip dari laman Page Six, Selasa (7/12/2021), perhiasan itu keluaran dari merek favorit selebritas, Jacob & Co.

Anting-anting tersebut berhiaskan dua mutiara putih berukuran besar dan 752 batu berlian bulat yang totalnya sekitar 3,62 karat. Perwakilan merek itu mengungkapkan harga anting chandelier tersebut mencapai 31.800 dolar AS atau nyaris Rp450 juta.

Sementara itu, Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker hadir dengan jaket kulit hitam yang membalut setelan kemeja putih dan celana bahan hitam. Ia juga mengenakan sepatu pantofel warna senada yang membuatnya terlihat jauh lebih dewasa.

Keduanya berdiri berdampingan, bahkan saling berhadapan di depan kamera yang tak henti mengambil gambar. Warganet pun menganggap mereka cocok satu sama lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gel Rambut

Meski begitu, tampilan keduanya bukan tanpa kritikan. Bukan anting-anting yang menarik perhatian warganet, melainkan gaya rambut Zendaya dan Tom Holland.

Pemeran MJ itu terlihat menata rambutnya dengan gel rambut tebal sehingga terlihat basah dan kaku. Gaya rambut tersebut dianggap sebagian orang mengganggu penampilan Zendaya yang chic.

"Tidak untuk rambut ber-gel," komentar seorang warganet di akun Instagram @spidermanmovie.

"Tapi, itu cocok untuk Zendaya, jadi tak masalah buatku," komentar yang lain membela Zendaya.

Warganet lainnya justru meminta Zendaya menegur Tom Holland agar tak lagi memakai gel rambut. Saat itu, Tom juga menata rambutnya dengan rapi memakai produk yang sama.

"Tom sekarang adalah pria dewasa, ayolah," tulis warganet membela penampilan Tom.

 

3 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Zendaya bukan pertama kalinya mengenakan busana yang dirancang untuk mendukung proyeknya. Beberapa waktu lalu, ia hadir di acara Ballon d'Or, di Paris dengan mengenakan gaun vintage Roberto Cavalli yang dihiasi 'tulang belakang' berbahan logam keemasan. 

Bentuknya yang unik itu spontan mengingatkan publik pada karakter penjahat di film Spider-Man, Dr. Octopus. Ia juga tampil seperti ksatria perempuan yang modis saat mempromosikan film Dune pada awal musing gugur.

Mengingat Spider-Man: No Way Home baru akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2021, Zendaya sepertinya akan kembali mengejutkan publik dengan tampilan fesyen unik lainnya dalam beberapa hari ke depan. Film itu disebut bukan sekuel terakhir dari film Spider-Man.

4 dari 4 halaman

Jalan Panjang Perfilman Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.