Sukses

Lisa BLACKPINK Debut untuk Celine di Prancis, Hadirkan 2 Tampilan Kontras

Lisa BLACPINK tampil membawakan koleksi musim panas 2022 Celine yang diadakan di Nice, Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa membuat debut di panggung peragaan busana atau runway untuk rumah mode Celine. Rapper dari grup idola BLACKPINK ini tampil membawakan koleksi musim panas 2022 Celine yang diadakan di Nice, Prancis.

Acara ini tersedia melalui streaming langsung di situs resmi jenama itu, dengan siaran tambahan di Instagram, Twitter, dan YouTube pada 3 Desember 2021, waktu setempat. Selama pertunjukan, Lisa berjalan di observatorium yang menghadap ke kota dan laut dengan tudung (hoodie) abu-abu pada jaket hijau yang bertuliskan "Celine Paris" di bagian belakang.

Dia terlihat mengenakan crop top putih, jeans denim dark-wash dan sepatu kets putih. Lisa melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, dan tas kuning neon dari label tersebut.

Rambutnya dibiarkan seperti apa adanya, bob pendek dengan poni. Selama pertunjukan streaming, Lisa BLACKPINK juga ditampilkan dari dekat dalam warna hitam dan putih.

Debutnya membuat para penggemar heboh di media sosial, terutama di Twitter. Banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka dan memberi selamat untuk penampilan menawan Lisa.

Dalam satu adegan, para model muncul dengan potongan rambut pendek dengan poni seperti Lisa. Adegan itu seperti menunjukkan bahwa Lisa mungkin menjadi inspirasi direktur kreatif Celine, Hedi Slimane.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Sejak 2019

Tampil bersama Lisa dalam acara itu adalah model Kaia Gerber serta aktris Suzanne Lindon dan Diana Silvers. Sepanjang acara, para model tampil dengan latar lagu "Vitamin C" oleh Can.

Lisa berkolaborasi dengan Slimane sejak 2019. Wanita yang baru saja selesai menjalani karantina setelah sembuh dari Covid-19 ini ditunjuk menjadi duta merek global pada September 2020.

Awal pekan ini, Lisa melanjutkan hubungannya dengan rumah mode mewah itu dengan dinobatkan sebagai duta merek global untuk koleksi Celine Haute Parfumerie. Lisa juga merupakan duta terbaru untuk label aksesori mewah BVLGARI dan brand Filipina, Penshoppe.

3 dari 4 halaman

Juri Penghargaan Fesyen

Lisa sudah banyak berkiprah di dunia fesyen. Pada Februari lalu, ia mencatat babak baru keterlibatannya dalam industri fesyen. Wanita asal Thailand ini didaulat sebagai salah satu juri penghargaan fesyen bergengsi di Paris, Prancis, ANDAM Fashion Awards 2021.

Melansir laman resminya, ANDAM merupakan penghargaan mode yang disponsori Kementerian Kebudayaan Prancis, dan mengakui karya desainer, serta profesional lain di bidang fesyen dari berbagai negara. Berdasarkan laporan Koreaboo, pemenang sebelumnya dari ajang penghargaan ini mencakup sejumlah nama besar, seperti Jeremy Scott dari Moschino dan Martin Margiela dari Maison Margiela.

Selain penghargaan, pemenang juga dapat menerima hadiah hingga 300 ribu euro (Rp5 miliar) dalam bentuk uang tunai. Sementara, susunan dewan juri ANDAM yang biasanya hanya terdiri dari eksekutif fesyen kelas atas dari berbagai rumah mode, sedikit berubah. Daftarnya tahun ini cukup beragam dengan masuknya ragam figur, termasuk fotografer, perusahaan, dan selebritas seperti Lisa.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.