Sukses

Gaya Cardi B Usai Digaet sebagai Direktur Kreatif Playboy

Cardi B tampil dalam balutan busana Prada dalam pesta Playboy.

Liputan6.com, Jakarta - Cardi B menghadiri pesta Playboy Art Basel pada Jumat, 3 Desember 2021 di Miami, Amerika Serikat. Kehadiran rapper tersebut setelah ia ditunjuk sebagai Direktur Kreatif Playboy.

Dilansir dari Page Six, Minggu, 5 Desember 2021, Cardi B tampil dalam balutan gaun mini dari Prada. Rapper berusia 29 tahun ini juga mengenakan liontin kelinci Playboy berlian dan banyak perhiasan berkilau.

Penampilan Cardi B juga dilengkapi dengan sepatu hak tinggi bertali warna perak. Ia juga tampil dengan kuku khasnya yang ekstra panjang.

Tampilan rambut Cardi B ditata curly. Makeupnya pun dipoles dengan apik dan flawless.

"Perempuan Anda kini adalah Creative Director In Residence di @playboy!!! Luar biasa!!!" cuit Cardi B.

"Saya memulai pesta sebagai Direktur Kreatif Pendiri dan anggota pendiri CENTERFOLD platform baru yang dipimpin oleh kreator dari @playboy. Saya sangat bersemangat untuk semua yang akan datang," tambah Cardi B.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Cardi B

Dalam siaran pers, Cardi B menyebut ia merasa terhubung dengan Playboy. Ia menambahkan platform tersebut benar-benar untuk kreativitas tanpa sensor.

"Saya terinspirasi oleh warisan perjuangannya. Saya sudah punya banyak ide, saya tidak sabar," jelas Cardi B.

Selain merayakan peran baru Cardi, Shindig Art Basel berfungsi sebagai peluncuran merek gaya hidup mewah baru Playboy, Big Bunny.

3 dari 4 halaman

Big Bunny

"BIGBUNNY dirancang sebagai surat cinta untuk jet-set modern dan menempatkan warisan kecanggihan dan keceriaan Playboy di garis depan," bunyi siaran pers untuk acara tersebut.

BIGBUNNY memposisikan diri untuk muncul di berbagai ranah. Sebut saja ranah budaya musik, seni, budaya pop dan mode dengan jet Big Bunny yang baru kembali bertindak sebagai kendaraan perubahan kreatif dalam semangat budaya.

Selain Cardi B, beberapa pesohor dunia turut hadir. Mereka adalah Charli XCX, Julia Fox dan David Guetta.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.