Sukses

Mencicip Donat Chocolate Glazed Krispy Kreme, Cocok untuk Pecinta Cokelat

Krispy Kreme hanya merilis donat Chocolate Glazed dalam edisi terbatas, catat waktu penjualannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menutup akhir tahun dengan manis, Krispy Kreme memperkenalkan donat Chocolate Glazed untuk pertama kali di Indonesia. Kehadirannya merupakan kombinasi dari rasa cokelat sebagai salah satu pilihan favorit dan produk terlaris donat Original Glazed.

"Suatu hal yang dapat kita syukuri karena di akhir tahun ini, Chocolate Glazed doughnuts yang sangat populer akhirnya hadir di Indonesia. 'Thank Goodness it’s Chocolate' hadir untuk meningkatkan mood Anda dan membawa kebahagiaan di setiap gigitannya," kata Avilia, Brand Manager Krispy Kreme di PT Premier Doughnut Indonesia, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Rabu, 1 Desember 2021.

"Jika ingin merasakan pengalaman lebih, kami mengundang Anda mengunjungi factory store di Krispy Kreme Harapan Indah, Bekasi, untuk menikmati Hot Light Experience," imbuhnya.

Donat Chocolate Glazed ini tersedia pada hari kerja, Senin sampai Jumat, hanya sampai 1 Januari 2022. Ia bisa didapatkan di semua lokasi Krispy Kreme di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pelanggan dapat menikmati varian terbaru donat ini dengan makan di tempat atau dibawa pulang.

Liputan6.com telah berkesempatan mencicip donat Chocolate Glazed. Secara visual, produk ini sangat menarik untuk pecinta cokelat, karena hanya dari melihat, rasanya sudah terbayang.

Gigitan pertamanya diisi ledakan rasa cokelat nikmat berpadu tekstur khas donat Krispy Kreme. Cokelatnya pas, tidak terlalu manis atau pahit. Selepas gigitan ketiga, sebagai orang yang tidak terlalu suka manis, saya mulai khawatir ada rasa enek. Tapi ternyata sampai satu, dua potong donat habis, tidak ada rasa enek sama sekali.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Donat Ikonis

Seperti telah disinggung, donat Original Glazed telah jadi produk ikonis Krispy Kreme, dikenal lewat "pengalaman hot-off-the-line, melt-in-your-mouth." Gerai donat ini beroperasi di lebih dari 30 negara melalui jaringan toko, kemitraan dengan retailer, bisnis e-Commerce, dan pengiriman yang berkembang pesat.

"Kami ingin menyentuh dan meningkatkan kehidupan melalui kegembiraan yang sangat khas dari Krispy Kreme, memandu cara kami beroperasi setiap hari dan tercermin dalam cinta yang kami miliki untuk karyawan, masyarakat, dan planet ini," papar mereka dalam keterangan.

Dari waktu ke waktu, Krispy Kreme memang merilis berbagai produk yang bisa dijajal dalam waktu terbatas. Sebelum Chocolate Glazed, mereka sudah lebih dulu menghadirkan produk kolaborasi Krispy Kreme X Madu Uray.

3 dari 4 halaman

Produk Kolaborasi Unik

Hasil kolaborasi ini menyajikan dua pilihan menu. Pertama, Regular Glazed Doughnut with Madu Uray berupa donat reguler dengan lapisan Madu Uray. Menu ini menawarkan sensasi rasa dan aroma segar dari madu, dipadu marshmallow berbentuk lebah sebagai topping.

Sementara, menu kedua adalah Lovebug Doughnut (Honeybee), yakni donat reguler dengan taburan gula halus dengan cita rasa klasik. Donat dengan sentuhan warna kuning cerah ini juga dihiasi marshmallow berbentuk lebah.

Penawaran terbatas produk ini sempat berlaku pada 13 sampai 30 September 2021 di semua gerai Krispy Kreme Doughnuts di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

4 dari 4 halaman

Infografis Tampilan Kekinian Camilan Tradisional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.