Sukses

Dukung Destinasi Wisata Lokal, Telkomsel Jadi Connectivity Partner Hutan Menyala Tahura Djuanda

Telkomsel menjadi salah satu partner Hutan Menyala dengan menghadirkan kualitas jaringan yang mampu menunjang beragam aktivitas digital para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel konsisten mendorong penerapan teknologi tepat guna di berbagai bidang. Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan menjadi salah satu connectivity partner Hutan Menyala Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda, Bandung agar lokasi wisata tersebut dapat terus tumbuh dan menjadi ikon baru bagi wajah pariwisata di Jawa Barat.

Sebagai connectivity partner Hutan Menyala, Telkomsel berperan dalam menghadirkan konektivitas  tanpa batas untuk menunjang beragam aktivitas digital para pengunjung yang dapat #BukaSemuaPeluang untuk mengoptimalkan berbagai potensi perekonomian daerah sekitar lokasi wisata, serta untuk meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kelestarian alam dalam menikmati obyek wisata.  

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan "Melalui dukungan ini, Telkomsel ingin dapat membantu menghidupkan pariwisata lokal dengan menghadirkan konektivitas berkualitas sehingga para pengunjung dapat menikmati Hutan Menyala sambil tetap saling terhubung dan menjalankan aktivitas digital seperti mengakses media sosial, update status, hingga live video secara leluasa untuk berbagi keindahan selama menjelajahi setiap sudut Hutan Menyala."

Lebih lanjut Hendri Mulya Syam mengatakan Telkomsel berharap pengunjung dapat memanfaatkan konektivitas tanpa batas dari Telkomsel di Hutan Menyala untuk saling berbagi pesan positif tentang pentingnya menjaga kelestarian alam pada obyek wisata yang dikunjungi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunikan Hutan Menyala Tahura Djuanda

Dukungan Telkomsel ini tak terlepas dari ketertarikan Telkomsel atas inovasi baru Hutan Menyala yang mengolaborasikan kemajuan teknologi audio visual dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam berwisata.

Selain itu, audio visual yang dihadirkan semata-mata tak hanya mengedepankan keindahan, tapi turut menyematkan pesan penting akan kecintaan terhadap kelestarian lingkungan sebagai bentuk kepedulian pada generasi mendatang dan Tanah Air. 

 

“Langkah ini sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler yang akan selalu ada dalam mendukung aktivitas digital masyarakat melalui ketersediaan jaringan broadband  terdepan di mana pun dan kapan pun," kata Hendri.

Melalui partnership ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tarik Hutan Menyala sebagai destinasi wisata lokal untuk lebih banyak  dikunjungi.

"Sehingga turut membuka peluang lebih luas bagi para pelaku UMKM yang ada di sekitar Hutan Menyala agar dapat lebih berdaya dan berdampak pada perputaran roda perekonomian  daerah yang lebih baik,” tutup Hendri.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.