Sukses

Selain Desain dan Kualitas, Dampak Kesehatan dan Lingkungan Jadi Pertimbangan Pilih Furnitur

Bekerja menggunakan furnitur yang dirancang secara ergonomis, akan terasa lebih nyaman beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 turut mempengaruhi tren di berbagai bidang, termasuk dalam bidang furniture. Tren furnitur bergerak dinamis mengikuti perubahan zaman dan teknologi. Dalam beberapa tahun terakhir, khususnya sejak pandemi Covid-19, dengan semakin umumnya konsep bekerja dari rumah (work from home) maupun remote working, desain furnitur pun semakin fleksibel.

Sebagai perusahaan furnitur yang telah beroperasi sejak 1974, Malka memahami dinamika tersebut. Selama hampir lima dekade, Malka telah menghadirkan beragam furnitur dan produk berkualitas yang bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kantor, rumah, perhotelan, pendidikan, hingga lifestyle.

Komitmen Malka terhadap kepuasan dan kenyamanan pelanggan dibuktikan dengan selalu memperhatikan bukan saja desain serta kualitas produk, melainkan juga dampaknya terhadap kesehatan, lingkungan dan produktivitas.

Ketika seseorang bekerja menggunakan furnitur yang dirancang secara ergonomis, ia akan merasa lebih nyaman beraktivitas.  Hal ini akan berdampak positif bagi kesehatan fisik maupun psikis sehingga turut mempengaruhi semangat kerja dan produktivitasnya. Bukan itu saja, Malka juga memperhatikan tata letak furnitur. 

Sebagai contoh, furnitur di kantor yang sistematis juga dapat memastikan keamanan di kantor. Catatan dan dokumen penting tersimpan di lemari atau laci dengan aman.

DJ Mear selaku Marketing Director Malka mengatakan, “Didukung oleh desainer dan produsen berpengalaman, Malka menyediakan berbagai furnitur yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Seating, Desking, Lighting, dan Storage.

Selain bekerja sama dengan desainer dalam negeri, Malka juga telah menjalin kerja sama jangka Panjang dengan sejumlah perusahaan furnitur global terkemuka untuk mendistribusikan produk-produk bertaraf internasional di seluruh Indonesia.” 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Terstruktur

Berbagai furnitur yang tersedia di Malka dirancang dengan gaya desain yang beragam, mulai dari tradisonal, klasik, kontemporer, minimalis, hingga modern. Kategori Seating dan Desking mengkhususkan pada produk kursi dan meja yang dirancang secara ergonomis.

Kategori Lighting merupakan produk penerangan, seperti table lamp, standing lamp serta aksesoris yang dapat membantu meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan. Sementara itu, kategori Storage mencakup produk-produk penyimpanan seperti loker, cupboard, serta brankas yang bisa menyimpan berbagai file dan dokumen penting perkantoran agar lebih terstruktur.

Beberapa brand yang diproduksi langsung oleh Malka bekerja sama dengan desainer lokal, antara lain FIRM, Materium, dan Monolit. Selain itu, Malka juga dipercaya sebagai distributor resmi produk-produk furnitur global, seperti Sedus, Sitia, Tonon, Codutti, serta produk Vastuhome seperti Moooi, Flos, Gandiablasco, dan lain-lain.

Beragam produk tersebut dapat ditemukan showroom Malka yang berada di Jakarta maupun di sejumlah online marketplace. Untuk informasi lebih lanjut terkait furnitur atau produk-produk terbaru dari Malka, Anda dapat mengunjungi situs www.malka.co.id atau akun Instagram Malka @malka.makes.

3 dari 3 halaman

8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.