Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pengantin Pria Mendadak Keracunan Makanan, Mempelai Wanita Tetap Gelar Resepsi Didampingi Manekin

Top 3 Berita Hari Ini tentang pengantin pria keracunan, pemenang penelitian, dan seserahan warga Pati, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang pengantin perempuan punya cara unik untuk mengganti suaminya yang keracunan makanan di hari pernikahannya. Ia mengganti suaminya yang berhalangan hadir dengan manekin.

Manekin Gannon didandani selayaknya pengantin yang berbalut jas. Wajah Gannon yang sedang tersenyum dipasang menggantikan kepala manekin menggunakan iPad.

L'Oreal bersama Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dan Univeritas Indonesia memperkenalkan program filantropi sains terbarunya bertajuk "Hair and Skin Research Grant. Tujuannya mendukung para peneliti dan dermatolog, serta memungkinkan mereka mengembangkan penelitian ilmiah seputar rambut dan kulit.

Program tersebut memberikan hibah dana senilai total Rp250 juta untuk tiga proposal yang berfokus pada penelitian rambut dan kulit dengan domain studi laboratorium, studi klinis, studi kualitas hidup, dan/atau penelitian epidemiologi.

Baru-baru ini beredar video seserahan yang dibawa oleh warga Pati, Jawa Tengah untuk melamar calon istrinya. Barang-barang yang dibawa cukup banyak.

Ada hasil bumi seperti pisang hingga buah-buahan lainnya, tak terkecuali sapi. Seserahan tersebut terlihat dibawa oleh rombongan calon mempelai pria dengan dua buah mobil truk. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Pengantin Pria Mendadak Keracunan Makanan, Mempelai Wanita Tetap Gelar Resepsi Didampingi Manekin

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Rencana resepsi pernikahan yang sudah dirancang lama mendadak berantakan lantaran pengantin pria keracunan makanan di hari H. Namun, sang mempelai wanita tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mengganti sosok suaminya dengan manekin.

Adalah Christine Karmire, perempuan asal Carolina Utara, Amerika Serikat, yang mengalami kejadian yang diharapkan itu. Meski begitu, senyumnya tetap terkembang lebar saat merayakan pesta pernikahan di Youngsville bersama manekin pengantin pria, Gannon Karmire, yang masih terbaring di rumah sakit.

Selanjutnya...

3 Pemenang Hair and Skin Research Grant 2021, Ada Penelitian Potensi Bengkuang Jadi Bahan Tabir Surya

Menggandeng Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) dan Universitas Indonesia, L’Oréal memperkenalkan program filantropi sains terbarunya bertajuk "Hair and Skin Research Grant." Inisiasi ini bertujuan mendukung para peneliti dan dermatolog, serta memungkinkan mereka mengembangkan penelitian ilmiah seputar rambut dan kulit.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung para peneliti menghasilkan ide dan inovasi baru yang dapat membantu memberikan solusi untuk masalah dan tantangan global saat ini dan masa depan," kata Umesh Phadke, Presiden Direktur L’Oréal Indonesia, dalam virtual event L'Oréal Indonesia Hair and Skin Research Grant 2021, Rabu, 1 Desember 2021.

Selanjutnya...

Seserahan Unik di Pati, Calon Mempelai Pria Berikan Lemari hingga Sapi

Lamaran menjadi salah satu rangkaian dari momen pernikahan. Acara lamaran biasanya identik dengan prosesi tukar cincin. Bukan itu saja, pada momen lamaran biasanya pihak mempelai pria akan datang bersama rombongan keluarganya membawa seserahan.

Seserahan biasanya meliputi barang-barang seperti perlengkapan sandang mempelai perempuan. Ada pula yang berupa perhiasan, peralatan rumah tangga atau bahkan makanan.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.