Sukses

Mengenal Sosok Francia James, Model Playboy yang Diusir dari Mal

Masalah pakaian jadi salah satu alasan seorang model Playboy diusir dari mal. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model Playboy dikeluarkan dari sebuah mal di Miami, Amerika Serikat, baru-baru ini. Ia disebut tak mengenakan apa-apa, selain cat tubuh, topi, dan thong saat menyamar sebagai Nutcracker, dilansir dari New York Post, Kamis, 2 Desember 2021.

Nutracker adalah boneka kayu berbentuk prajurit. Benda tersebut biasanya jadi hiasan di pohon natal.

Francia James yang berusia 30 tahun itu merekam aksi lincahnya sebelum mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Perempuan kelahiran Kolombia itu terlihat berdiri di mezzanine mal dengan tubuh dibalut warna merah ia membagikan kacang kepada pria yang lewat.

“Kau ingin kacang? Anda dapat mengambil kacang,” tanya model itu kepada pengunjung mal.

Aksi James adalah drama "No Nut November" — sebuah tantangan di internet di mana para peserta tidak melakukan masturbasi selama sebulan. “No Nut November!” dia memberi tahu seorang pria, yang dengan cepat menyindir, "Saya sudah gagal!"

Beberapa pria senang dengan aksi model Playboy seksi itu. Namun, seorang penjaga keamanan segera tiba di tempat aksinya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhibur

"Kamu harus pergi!" kata penjaga itu, memerintahkan James untuk mematikan kameranya. “Aku tidak percaya aku ditendang! Aku selalu diusir!” James menjawab saat dia berjalan keluar dari mal.

James memiliki lebih dari sembilan juta pengikut di Instagram, dan videonya telah ditonton hampir dua juta kali. Banyak pengikut yang terhibur oleh episode tersebut yang ditulis di kolom komentar.

“Ini sebenarnya konsep yang bagus… Entah siapa yang memikirkan yang satu ini. Tapi aku menggalinya. Sangat lucu,” salah satu antusias.

3 dari 4 halaman

Siapa Francia James?

Siapa sebenarnya Francia James? New York Post mengidentifikasi Francia sebagai 'model Playboy'. Sementara itu, halaman Facebook resminya memberi tahu bahwa dia adalah 'pembuat konten komedi' dan 'model kebugaran'. Dia berasal dari Kolombia tetapi saat ini berbasis di Miami, dilansir dari laman Hitc.com.

Francia cukup populer di Instagram dengan lebih dari sembilan juta pengikut. Setiap postingannya memiliki ribuan suka dan kebanyakan dari mereka terdiri dari pemotretan yang berani.

Video yang dibagikan di Instagram resminya pada 21 November 2021, menunjukkan model itu tidak mengenakan apa-apa selain cat tubuh dan berdiri di tengah mal sambil menawarkan kacang-kacangan kepada orang yang lewat.

Aksi Francia bukanlah hal pertama yang membuatnya populer.  Pada Februari 2015, pembuat konten membagikan postingan Instagram di mana dia dan wanita lain mendandani diri mereka sebagai Na'vi dari film Avatar. Pada 2019, dia menjadi viral di Internet untuk video lain, yang menunjukkan dia membelai seekor gajah dengan mengenakan bikini.

4 dari 4 halaman

Infografis Penghasilan Tertinggi Model Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.