Sukses

Wajah Perempuan yang Kendur Jadi Kencang dan Glowing Bikin Warganet Penasaran

Wanita bernama Chloe Fountain itu mengaku transformasi kulit wajahnya yang keriput menjadi mulus dan glowing berkat makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Riasan bisa mengubah penampilan seseorang secara drastis. Bahkan, tidak sedikit transformasi lewat makeup yang menjadi viral dan membuat pangling.

Belum lama ini, seorang wanita asal Kanada menjadi viral. Perempuan tersebut berhasil membuat penasaran karena transformasi drastis miliknya. Dilansir dari New York Post, 26 November 2021, perempuan bernama Chloe Fountain itu membagikan transformasi kulit keriput sampai menjadi mulus dan glowing.

Lewat video unggahannya di TikTok, Chloe awalnya menunjukkan kulit wajah yang berkerut dan kendur serta berkeriput. Setelahnya, Chloe akan tampil dengan wajah dirias.

Bukan hanya terlihat awet muda, wajahnya juga terlihat bebas kerutan. Deretan video Chloe tersebut langsung viral sekaligus mengundang pro-kontra.

Ada yang menudingnya menggunakan seseorang berbeda, tapi ada pula yang memuji kemampuannya dalam menggunakan riasan. "Aku suka menyebabkan kontroversi," ungkap Chloe.

"Aku mencoba membuat misteri karena itu yang membuat pengikut datang ke lamannku. Itu tujuanku karena aku ingin menjadi influencer," tambahnya. Chloe sendiri menolak memberitahu umur aslinya.

Ia juga tidak mengonfirmasi apakah dirinya memakai orang berbeda di video before and after. "Saat aku mencapai satu juta pengikut, aku akan mengungkap apakah itu benar diriku atau aku mengedit ibuku atau semacamnya," terangnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Negatif dan Positif

Perempuan ini juga sudah sering mendapat permintaan dari para pengikutnya untuk tutorial makeup. Meski begitu, sejauh ini Chloe baru mengungkapkan apa produk anti-kerutan favorit yang digunakannya.

Video Chloe sendiri kini sudah ditonton hingga jutaan kali. Namun tak semuanya mendapat komentar positif.  "Aku tidak ingin bersikap jahat tapi ini bukan orang yang sama," komentar seorang warganet.

Meski begitu, Chloe tidak begitu peduli pada komentar negatif tentang dirinya. Sebaliknya, ia berfokus pada mereka yang memberi komentar positif.

"Aku senang beberapa orang meninggalkan komentar positif. Aku tidak mencoba membodohi siapa pun atau membuat mereka merasa bodoh," katanya. "Aku hanya ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa kau bisa berubah menjadi cantik di umur berapa pun," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Video Serupa

Pada bulan lalu, video serupa dengan Chloe juga pernah viral. Pengguna TikTok yang menggunakan nama @gemluvabeauty itu, membuat para penggemarnya tercengang dengan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sebelum dan sesudah berdandan.

Dalam unggahan yang dia bagikan, penata rias itu menunjukkan transformasi makeup yang tak biasa. Dia menunjukkan wajah polosnya di depan kamera dengan kerutan, kantung mata, rambut beruban dan pigmentasi.

Ia kemudian menunjukkan seperti apa penampilannya dengan riasan dan hal itu membuat para pengikutnya kagum. Tampilan mata kucing memberi facelift instan dan concealer menutupi kerutan dan ketidaksempurnaan pada wajahnya sehingga membuatnya terlihat lebih mudah beberapa puluh tahun.

4 dari 4 halaman

Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.