Sukses

Menginap di Hotel Bertarif Rp400 Ribuan, Pemandangan Kamarnya Mengejutkan

Banyak warganet yang kaget ketika pria itu membuka bagian balkon dari kamar hotel yang ditempatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi Covid-19 ini liburan di hotel atau tempat penginapan lainnya di dalam kota atau sering disebut staycation masih jadi banyak pilhan. Saat ini memang masih banyak pembatasan perjalanan.

Untuk bepergian ke luar daerah dan terutama ke luar negeri, banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satu cara untuk menyiasati liburan adalah dengan menginap di hotel yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggal kita.

Saat ini banyak hotel yang menawarkan tarif terjangkau dengan fasilitas cukup lengkap. Hotel kelas atas sampai kelas bawah menawarkan beragam program diskon.

Dengan bujet Rp 400 ribu umumnya para tamu atau pelanggan sudah bisa mendapatkan kamar yang nyaman untuk singgah sejenak. Belum lama ini seorang pria membagikan pengalamannya ketika menginap di sebuah daerah.

Pada video TikTok yang diunggah, awalnya pria ini seperti biasa melakukan review kamar hotel yang ia pesan seharga Rp400 ribu per malam. Sekilas tidak ada yang istimewa.

Kamar yang diperlihatkan tampak rapih seperti hotel atau penginapan pada umumnya. Namun, banyak warganet yang kaget ketika pria bernama Khairul tersebut membuka bagian balkon dari kamar hotel itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balkon

Kamar yang ditempatinya ternyata memiliki balkon dengan view sawah dan pegunungan yang indah dan memanjakan mata. Kita bisa duduk dengan ditemani minuman maupun makanan sambil menikmati indahnya pemandangan di balkon yang ukurannya cukup besar.

"Salah satu hotel terWAH yang pernah aku inepin," tulis Khairul dalam keterangan video tersebut. "View dari balkon bagus banget, jadi pengen nangis," tulisnya dalam video.

Di akhir video, Khairul menuliskan kalau ia akan menginap lagi di hotel tersebut. Hotel murah dengan view istimewa tersebut ternyata berada di Kintamani, Bali.

 

3 dari 4 halaman

Penasaran Ingin Menginap

Video kamar dengan pemandangan indah itu berhasil mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang kemudian memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Mereka bahkan awalnya sempat mengira bahwa pemandangan di hotel tersebut akan biasa saja. Banyak yang kagum dan penasaran ingin mencoba menginap di hotel tersebut.

"Awalnya dalam hati, ah.. biasa aja mewah dari mana. Pas di video terakhir Masya Allah terkejut," komentar seorang warganet. "Pentingnya nonton sampai akhir buat tahu view aslinya," timpal warganet lainnya.

"Jujur kalau kamarnya biasa aja, tapi viewnya bagus banget, asli," komentar warganet lainnya. Sampai artikel ini ditulis, video kamar hotel itu sudah dilihat lebih dari 1,5 juta kali dan disukai lebih dari 177 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri di Hotel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.