Sukses

Peluncuran Restoran Jepang Baru Berkonsep Ramah Keluarga di Masa Pandemi

Situasi pandemi tidak membuat mereka berhenti membuat kreasi, termasuk membuka restoran Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Boga Group merupakan salah satu grup perusahaan Food and Beverage di Indonesia yang menaungi beberapa jaringan restoran favorit seperti Pepper Lunch, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Kimukatsu dan Boga Kitchen. Situasi pandemi tidak membuat mereka berhenti membuat kreasi maupun inovasi.

Mereka bahkan kembali menghadirkan brand baru di tengah pandemi ini. Dengan visi yang inovatif, Boga Group selalu membawa konsep baru yang unik dan berkesan di setiap restorannya, termasuk untuk brand terbarunya, Sushi Kaiyo.

Mengusung konsep Izakaya yang family friendly atau ramah keluarga, Sushi Kaiyo akan mulai menyambut pelanggan pada Kamis, 16 Desember 2021 mendatang di Lippo Mall Puri.

“Kami melihat excitement masyarakat untuk bersantap mulai kembali dan kami ingin menghadirkan sebuah konsep restoran yang kreatif dan inovatif. Hadir dengan konsep Izakaya sebagai Japanese Dining dan Bar, Sushi Kaiyo akan menghadirkan berbagai ‘magical experience’ yang tidak terlupakan,” Kusnadi Rahardja, Pendiri & Presiden Direktur Boga Group, menjelaskan.

“Alam kita ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Bumi, Angin & Laut serta Api menjadi sumber inspirasi kami di Sushi Kaiyo. Mulai dari makanan & minuman sampai suasana interior, Anda akan menjumpai banyak kejutan yang berkesan yang terinspirasi dari elemen-elemen tersebut.”

Untuk menghadirkan makanan dan minuman yang lezat khas Jepang, Boga Group mendatangkan langsung chef Jepang, Maeda Noritoshi. Aneka sushi dan sashimi segar yang terinspirasi dari bumi, angin dan laut akan hadir secara kreatif dalam berbagai menu andalan Sushi Kaiyo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Jepang Skandinavia

 

Tidak hanya itu, aneka panggangan khas Jepang yang terinspirasi dari api seperti Yakitori dan Aburi juga akan hadir. “Anda akan menemukan asap, angin, api dan berbagai kejutan menarik lainnya saat bersantap. Akan sangat menyenangkan!” terang Kusnadi.

“Sushi Kaiyo juga menghadirkan Izakaya, tempat di mana Anda bisa bersantai dan melepas penat dengan ditemani aneka cocktail dan mocktail yang memikat rasa.” Sushi Kaiyo juga akan hadir dengan konsep interior yang cantik. Mengambil tema Japanese Skandinavia (Japandi), Sushi Kaiyo kaya akan sudut-sudut interior bergaya minimalis dan clean, perpaduan khas gaya Jepang dan Skandinavia.

“Bertempat di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri, Sushi Kaiyo pasti akan menjadi tempat favorit Anda untuk bersantap bersama, berkencan, berfoto dan bergembira bersama teman atau keluarga. Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya kepada Anda di Kamis, 16 Desember nanti. Ikuti instagram kami @sushikaiyo.id dan sampai jumpa di Sushi Kaiyo,” pungkas Kusnadi.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.