Sukses

Cerita Perempuan Rancang Pernikahan Palsu demi Buat Mantan Pacar Cemburu

Sang perempuan berharap 'kisah pernikahannya' bisa kembali menarik perhatian sang mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang kandas belum tentu sepenuhnya tuntas. Rasa penasaran yang masih tersisa akan kisah cinta masa lalu itu terkadang membuat seseorang berbuat nekat.

Salah satunya dilakukan oleh pemilik akun TikTok @dieschaklin. Dalam video yang diunggahnya, ia menjelaskan sengaja memalsukan pernikahannya sendiri demi menarik perhatian mantan pacarnya.

Kebohongan yang ia buat benar-benar niat.  "Mengingat masa aku memalsukan pernikahanku sendiri dan menjalani sesi pemotretan profesional agar ia menghubungiku kembali," tulisnya dalam unggaran itu.

Sesi foto pernikahan itu dilakukan selayaknya pemotretan biasanya. Ia berdandan selayaknya mempelai perempuan dengan gaun pernikahan impian dan tudung. Ia pun dirias oleh make up artist profesional dan berpose sambil memegang buket bunga mawar putih yang besar. 

Tempat pemotretannya dihias dengan kue pernikahan yang cantik. Tak berhenti di situ, sang pemilik akun juga mengaku menyewa pria untuk berperan sebagai 'suaminya'.

Keduanya berpose sangat romantis di depan kamera. 'Sang suami' tak segan memainkan piano saat perempuan itu melihatnya dengan penuh cinta.

Tak berhenti di situ, sesi pemotretan juga beralih ke kandang kuda. Sesi pengambilan gambar di sana jelas terlihat sangat mewah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Reaksi Kekasihnya?

Dikutip dari The Sun, Selasa (30/11/2021), sesi pemotretan itu disinyalir menghabiskan bujet yang tak sedikit. Untuk standar Inggris, biaya yang diperlukan untuk menyewa fotografer pernikahan rata-rata mencapai 1.590 pound sterling atau lebih dari Rp30 juta.

Walau sudah merogoh kocek tak sedikit, aksinya memalsukan pernikahan tak berakhir bahagia. 'Pernikahan megah' itu sama sekali tak memancing mantannya mengontaknya kembali.

"Bagian terburuknya adalah ia melihat story-ku tapi tetap tak menghubungiku," tulisnya lagi.

Unggahan itu meraih 146ribu likes dan kebanyakan orang memuji usahanya. Lainnya menduga ia memang sedang menggelar sesi pemotretan pernikahan.

3 dari 4 halaman

Bukti Cinta Ayah

Di tempat lain, seorang ayah menunjukkan rasa cintanya kepada putrinya yang akan segera menikah dengan cara unik. Ia rela membuat sendiri pelaminan untuk pernikahan putrinya. 

Kisah yang memperlihatkan bukti cinta seorang ayah ini dibagikan pemilik akun TikTok @martamonita. Video berdurasi 11 detik tersebut mengabadikan berbagai persiapan pembuatan dekorasi pernikahan.

"Nikah mulai dari panggung, dekorasi, tenda, semua ayah yang bikin," demikian bunyi keterangan yang disertakan dalam video.

Sejak diunggah akhir pekan lalu, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali. Rekaman yang juga menampilkan resepsi pernikahan pasangan itu telah disukai lebih dari 183 ribu kali dan dikomentari sebanyak lebih dari 1.400 kali.

Pemilik akun kembali membagikan video berisi perjuangan sang ayah dalam mempersiapkan pernikahan putri tercinta. Video kali ini berdurasi agak lebih panjang, yakni 47 detik.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kahiyang dan Bobby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.