Sukses

Lindsay Lohan Umumkan Pertunangan, Cincin Berlian Melingkar di Jari Manis

Pertunangan itu menjadi yang kedua bagi Lindsay Lohan setelah berpisah dari miliuner Rusia.

Liputan6.com, Jakarta - Lindsay Lohan umumkan telah bertunangan dengan kekasihnya saat ini, Bader Shammas. Kabar tersebut disampaikan lewat sederet foto yang diunggahnya via Instagram pada Minggu pagi, 28 November 2021.

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku," tulis Lohan dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Ia juga men-tag Shammad dan menambahkan emotikon cincin berlian. Di keempat foto terbarunya, ia dengan bahagia menunjukkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manisnya.

Pertunangan ini diketahui menjadi kali kedua bagi Lindsay Lohan. Bintang Mean Girls itu sebelumnya berencana menikah dengan miliuner Rusia Egor Tarabasov sebelum mereka berpisah pada 2017.

Dikutip dari laman Elle, Senin (29/11/2021), perpisahan itu terjadi karena percekcokan keduanya. Lohan menuduh Tarabasov menganiayanya secara fisik.

Namun, Tarabasov menolak tudingan tersebut. Ia menuduh perempuan yang kini menetap di Dubai, Uni Emirat Arab itu meluncurkan 'kampanye kotor' terhadapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Tunangan

Sosok tunangan baru Lindsay Lohan jauh dari sorotan publik. Akun Instagram pribadinya dikunci. Tetapi, Elle melaporkan ia bekerja sebagai pekerja bidang keuangan.

Ia saat ini menjabat sebagai Asisten Wakil Presiden di perusahaan perbankan Credit Suisse. Ia sebelumnya bekerja sebagai rekan di BNP Paribas Wealth Management.

Ia lulus dari University of South Florida bidang Teknik Mekanik pada 2010. Tetapi, ia juga mendapat gelar sarjana sains di bidang keuangan dari John H. Sykes College of Business.

3 dari 4 halaman

Tertutup di Publik

Lohan dan Shammas tidak banyak mengumbar hubungan asmara mereka. Mereka diketahui telah bersama selama dua tahun terakhir. Seorang sumber kepada The Sun sebelumnya mengatakan bahwa hubungan keduanya semakin kuat.

Meski begitu, Lohan pernah mengunggah potret kebersamaan dengan Shammas pada Februari 2021. Saat itu, ia berfoto bersama anggota band rock Bastille saat menghadiri konser rock di Dubai. Namun, unggahan itu segera disunting dan bahkan dihapus dari akunnya.

Karier Lohan di Hollywood lama meredup karena terjerat beragam kasus. Namun, ia diketahui kembali membintangi serial yang akan tayang di Netflix pada Natal mendatang.

4 dari 4 halaman

4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.