Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Badan Amal Fesyen Supermodel Naomi Campbell Diduga Lakukan Pelanggaran Keuangan

Top 3 Berita Hari Ini tentang badan amal fesyen Naomi Campbell, murid SD, dan pelukan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang badan amal fesyen Naomi Campbell, murid SD, dan manfaat pelukan ayah bagi bayi baru lahir seperti dilakukan Raffi Ahmad. Campbell tercatat mendirikan Fashion for Relief pada 2005 untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak yang hidup dalam kemiskinan dan kesulitan di seluruh dunia.

Komisi Amal Inggris akan memeriksa apakah Campbell dan rekan-rekan walinya "telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab hukum mereka dengan benar di bawah undang-undang amal." Pihaknya juga akan menyelidiki pembayaran yang dilakukan badan amal tersebut pada salah satu walinya.

Masih dari luar negeri, di Malaysia ada cerita tentang seorang siswa yang datang ke sekolah setiap hari, bahkan ketika ia tidak dijadwalkan untuk hadir. Siswa itu datang ke sekolah setiap minggu untuk mengklaim makanan gratis.

Setelah hari itu, guru berhenti menanyai siswa tersebut dan berharap ia bisa terus menerima makanan gratis. "Saya melihat ia penerima Program Makanan Tambahan (RMT)," kata guru, "Saya melihatnya makan nasi berlauk ayam kari dengan penuh semangat, seolah-olah ia sangat lapar."

Raffi Ahmad sedang bahagia, istrinya Nagit Slavina melahirkan anak keduanya. Dalam foto yang diunggah, Raffi terlihat memeluk sang bayi yang dibalut selimut berwarna hijau dan topi rajut putih.

Pelukan ayah bagi bayi baru lahir itu ternyata bermanfaat bagi tumbuh kembang anak. Manfaatnya setara dengan pelukan ibu. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Badan Amal Fesyen Supermodel Naomi Campbell Diduga Lakukan Pelanggaran Keuangan

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Badan amal fesyen yang didirikan supermodel Naomi Campbell tengah diselidiki pengawas amal Inggris. Hal itu, lapor Guardian, Jumat (26/11/2021), terkait masalah dugaan pelanggaran berkaitan manajemen dan keuangan badan amal fesyen tersebut.

Campbell tercatat mendirikan Fashion for Relief pada 2005 untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak yang hidup dalam kemiskinan dan kesulitan di seluruh dunia. Pihaknya mengklaim telah mengumpulkan jutaan pound sterling selama bertahun-tahun untuk "tujuan baik" melalui peragaan busana amal tahunannya.

Selanjutnya...

Cerita Murid SD Datang ke Sekolah Setiap Hari untuk Makan Gratis

Seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Terengganu, Malaysia, berbagi kisah memilukan tentang seorang siswa yang datang ke sekolah setiap hari, bahkan ketika ia tidak dijadwalkan untuk hadir. Guru ini awalnya bingung mendapati anak didiknya hadir di hari yang tidak seharusnya.

Dalam sebuah unggahan di halaman Facebook komunitas Cikgu Share, baru-baru ini, guru tersebut menceritakan bagaimana ia melihat seorang siswa menghadiri kelas, meski tidak dijadwalkan untuk melakukannya. Di bawah Program Pemulihan Nasional (NRP) di Malaysia, siswa SD dibagi jadi dua kelompok.

Selanjutnya...

Manfaat Pelukan Ayah bagi Bayi Baru Lahir Seperti yang Dilakukan Raffi Ahmad

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dianugerahi anak kedua pada Jumat (26/11/2021). Bayi itu dilahirkan di RS Bunda, Jakarta pada pukul 07.35 WIB dengan berat 3,095 kg dan panjang 48 cm.

Sejauh ini, Raffi belum menamai bayinya. Ia hanya berkeinginan bayi laki-laki itu memiliki inisial R, seperti sang kakak. Dalam jam-jam pertama kelahirannya, Raffi terlihat memeluk sang bayi yang dibalut selimut berwarna hijau dan topi rajut putih.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 7 Penyebab Sampah Makanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.