Sukses

OemahTesia Tawarkan Menu Camilan Spesial untuk Akhir Pekan

OemahTesia tawarkan camilan enak dan lezat untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Apa sih camilan sedap yang cocok buat akhir pekan? Sebut saja roti, dimsum atau corndog yang bisa dijadikan kudapan lezat saat bersantai.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa mampir ke OemahTesia yang berlokasi di Jalan Jatikramat, Bekasi. Di sana berbagai camilan enak dan hangat bisa kamu dapatkan. Berikut menu yang bisa kamu pesan di OemahTesia.

Corndog

 

Menu pertama yang poluler menurutnya adalah Corndog. Camilan ini populer berkat K-Drama dan bagi pecinta gorengan.

Corndog buatan OemahTesia sangat menarik, berisi sosis dan mozzarella yang ditusuk stik, balutan adonan yang tebal digoreng hingga renyah dan berwarna keemasan. Tersedia dalam bentuk siap santap dan frozen.

Dengan kombinasi rasa gurih, lumernya keju, dan permukaannya yang garing banyak disukai, terutama anak-anak.

Spaghetti Brulee

 

Menu lain yang menjadi favorit adalah Spaghetti Brulee. Sempat menjadi menu viral, Spaghetti Brulee buatan OemahTesia memiliki cita rasa yang lebih lezat.

Paling pas disajikan hangat, hidangan pasta creamy dengan saus Bolognese dan topping saus cream keju ini cocok dinikmati di tengah musim hujan. Cukup mengenyangkan, spagehetti brulee andalan OemahTesia ini bisa dipesan H-2 sebelum dikirim ke penikmat kuliner di kawasan Bekasi.

Dimsum

 

Tenang, untuk pecinta dimsum, OemahTesia memiliki menu dimsum pilihan. Cocok buat kamu yang membutuhkan makanan ketika menonton seria tv atau sedang kumpul keluarga. Kudapan bercitarasa gurih ini juga bisa dipesan di OemahTesia.

Untuk dimsum, kamu bisa pesan yang siap santap atau frozen. Tenang, walaupun frozen olahan dimsum berbahan ayam dan udang ini tetap enak kok saat dihidangkan.

Untuk varian, OemahTesia memiliki banyak rasa, seperi rasa original, crab, maupun nori, lengkap dengan saus sambal homemade. Pssst, menurut sang owner, menu yang tersedia dalam varian mix 4 dan mix 10 ini jadi salah satu menu terlaris di OemahTesia.

Awal usaha

Walaupun kini OemahTesia sudah berkembang, menurut sang pemilik usaha kuliner itu, Nina Tesia sejak 2018, ia sempat jatuh bangun membangun usaha kuliner rumahan.

Ia bercerita bahwa dalam merintis usahanya ini, ia hanya berbekal belajar sendiri atau otodidak, seperti membuat kue, brownies, maupun cookies, kini Nina fokus menawarkan beragam menu snack sedap dan praktis.

“Tapi saya tetap confident akan apa yang saya buat. Menu pun saya arahkan ke PO aja agar kualitasnya selalu fresh. Sebelum dijual saya coba dulu berapa lama tahannya kalau di freezer,” jelasnya.

Melewati berbagai kesulitan, Nina tetap memupuk harapan untuk membesarkan OemahTesia. Ke depannya, ia berharap bisa membuka toko atau resto kecil sebagai tempatnya menjual berbagai macam makanan, kue, maupun minuman.

Yuk, dukung mimpi Nina dan banyak UMKM kuliner di Indonesia dengan memesannya lewat ManisdanSedap.com. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini menjawab kegalauan pecinta kuliner yang kesulitan menemukan beragam menu pre-order.

Selain memudahkan pembeli memesan makanan, ManisdanSedap.com juga bisa menjadi ‘etalase’ untuk memajang jualan UMKM. Dilengkapi fitur yang menghubungkan ke nomor WhatsApp seller, nikmati kemudahan berinteraksi sekaligus bertransaksi. Yuk, wujudkan mimpi kembangkan usaha kuliner rumahan dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini