Sukses

Selain Pasangan dan Orangtua, Ini yang Bakal Jadi Penjaga Kamu

Kita butuh orang lain untuk menjadi tempat bersandar atas kelelahan yang dihadapi ketika menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendiri. Semua sisi dalam kehidupan butuh bantuan dari orang lain. 

Meski terkesan sepele, namun kita perlu menyadari bahwa pasangan dan orangtua adalah orang-orang yang selalu ngebantuin kita, tiap ada masalah yang kecil sampai masalah yang bikin kita nge-drop abis.

Bisa dibilang masalahnya mulai dari percintaan. Kadang kita butuh nasehat dari orangtua sebagai orang yang sudah pernah ada di posisi kita. Sesi curhat bukan sebatas masalah asmara saja. 

Nggak jarang, pekerjaan sering menjadi masalah yang datangnya bisa kapan saja. Maka dari itu, butuh orang lain untuk menjadi tempat bersandar atas kelelahan yang dihadapi ketika menghadapi masalah kantor. 

Meski cuma bercanda atau tertawa bareng, nyatanya hal itu bisa jadi pelepas penat kok. Yup pasangan dan keluarga adalah tempat kita untuk berbagi cerita. Tempatnya untuk mencurahkan segala isi hati yang dianggap perlu. 

Apalagi di masa yang serba digital seperti sekarang ini. Nggak bisa dipungkiri, di balik majunya teknologi yang memberikan banyak manfaat, terkadang kita terjerumus masalah lain, salah satunya masalah finansial. Penipuan online misalnya.

Alih-alih masyarakat yang ingin merasa nyaman dan aman saat bertransaksi keuangan secara digital, justru mengalami penipuan online yang justru bikin kamu jadi cemas. 

Buat urusan ini, kamu bisa mengandalkan DANA. Segala bentuk transaksi keuangan digital yang kamu lakukan dipastikan bakalan #BebasCemas karena DANA memiliki fitur yang namanya DANA Protection. 

DANA Protection adalah fitur safety dan security dari DANA yang menjamin keamanan yang canggih dan dinamis. Dengan kata lain, DANA Protection memberikan jaminan kepada kamu sebagai pengguna DANA untuk proteksi 100% atas semua dana pengguna yang tersimpan di dalam aplikasi.

Biar kamu lebih yakin, yuk cek bareng-bareng sederet keunggulan DANA Protection berikut ini: 

  • Setiap transaksi pengguna akan dijaga dengan sistem keamanan seperti PIN DANA atau OTP, Face Verification
  • Memberi jaminan uang kembali 100% jika terjadi hal yang tidak diinginkan saat transaksi, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di aplikasi DANA
  • DANA memiliki Sertifikasi ISO 27001:2013 untuk keamanan informasi data & Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) untuk keamanan informasi kartu bank.

Nah dengan menjadi pengguna DANA dan memanfaatkan fitur DANA Protection, kamu nggak perlu khawatir dan cemas lagi terkait keamanan saldo DANA, kartu kredit, maupun kartu debit yang tersimpan di aplikasi DANA. 

Sekarang kamu benar-benar bisa bertransaksi digital dengan nyaman dan tenang. So, say goodbye to drama dengan DANA. Yuk, download & pakai DANA sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini