Sukses

Kasur Teknologi Baru Bisa Mematikan 98 persen Virus dan Bakteri di Permukaan Tempat Tidur

Teknologi baru yang sudah teruji dan tersertifikasi ini dapat mematikan 98 persen virus dan bakteri.

Liputan6.com, Jakarta - Massindo Group merupakan produsen kasur spring bed merek SPRING AIR, THERAPEDIC, COMFORTA dan SUPERFIT. Mereka baru saja meresmikan cabang ke-20 di Pontianak, Kalimantan Barat pada 3 Desember 2021.

Peresmian pabrik dan gudang distribusi untuk konsumen wilayah Kalimantan Barat ini dilakukan oleh Presiden Direktur Massindo Group, Jeffri Massie dan Group Direktur Massindo Group, Jackson Massie beserta jajaran manajemen dari kantor pusat Jakarta dan manajemen dari kantor regional di Surabaya. Acara pengguntingan pita dilakukan di kompleks Pergudangan Prima Lestari, Pontianak.

“Pembukaan pabrik dan gudang distribusi di Pontianak melengkapi jaringan distribusi Massindo Group di 19 kota Indonesia sebelumnya dan di Singapura. Pabrik dan pusat distribusi Massindo Group di Pontianak membuka lapangan kerja baru dan menyediakan kesempatan bisnis bagi banyak mitra usaha setempat.

Massindo Group merupakan tempat bekerja bagi lebih dari 2000 karyawan. Kami berharap bahwa kehadiran Massindo Group di Pontianak akan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga masyarakat Kalimantan Barat, sesuai pernyataan misi Massindo Group,” kata Jeffri Massie.

Jackson Massie, menyampaikan rasa optimisnya, “Pengendalian Covid-19 di Indonesia telah mendapat pujian dunia. Jumlah kasus harian di negara kita sudah menurun drastis. Ekonomi dan kegiatan masyarakat telah berangsur angsur pulih. Kami melihat ini sebagai kesempatan emas untuk ‘tancap gas’ dengan meluncurkan koleksi Comforta baru dan melakukan ekspansi.

Massindo Group telah bekerja sama dengan lebih dari 1500 dealer, jaringan modern market dan jaringan hotel nasional/internasional. Kami gembira menyambut banyak kerja sama baru dengan mitra mitra usaha di Kalimantan Barat,” terangnya.

Pada hari yang sama, Massindo Group sekaligus meluncurkan 16 tipe terbaru COMFORTA untuk konsumen Kalimantan Barat sebagai bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota Indonesia di hotel Mercure, Pontianak.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Penghargaan

 

Koleksi COMFORTA terbaru memiliki teknologi kain NANO SHIELD Anti Virus dan Anti Bakteri, termasuk terhadap Coronavirus. Teknologi baru yang sudah teruji dan tersertifikasi dari laboratorium independen di Belgia ini dapat mematikan 98% virus dan bakteri di atas permukaan tempat tidur dalam waktu 4 jam.

COMFORTA merupakan merek spring bed yang sudah memenangkan banyak penghargaan dari hasil survey berbagai lembaga independen. Baru baru ini, COMFORTA mendapatkan anugerah SUPERBRANDS dari hasil survey Nielsen Company (AC. Nielsen) untuk kategori spring bed. Sudah 7 tahun berturut turut, COMFORTA memenangkan penghargaan TOP BRAND dari hasil survey Frontier Group.

Massindo Group didirikan pada tahun 1983 oleh Bapak dan Ibu William Massie dengan nilai-nilai utama: Integrity, Excellent, Continous Improvement. Di tahun 2021, Massindo Group memiliki index paling tinggi dalam survey Corporate Image Index kategori perusahaan tempat tidur yang diselenggarakan oleh Frontier Group.

3 dari 3 halaman

8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.