Sukses

Pesan Manis AHY di Ultah ke-40 Annisa Pohan

Annisa Pohan genap menginjak usia 40 tahun pada 20 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan genap berusia 40 tahun pada Sabtu, 20 November 2021. Bertepatan dengan hari jadi, Annisa mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun, termasuk dari suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY.

Pesan manis AHY terlihat dalam sebuah unggahan video yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi yang terverifikasi. Putra sulung SBY tersebut membagikan video berdurasi dua menit dan 39 detik yang mengabdikan sederet momen Annisa dan AHY bersama keluarga tercinta.

Video yang diunggah pada 20 November 2021 itu diawali dengan berbagai potret Annisa Pohan kala masa kecil, masa remaja, saat menjadi ketika meraih juara dalam pemilihan Gadis Sampul, hingga didaulat sebagai bintang iklan. Ada pula potret kala AHY dan Annisa menikah yang menjadi sampul sebuah tabloid.

Sederet momen itu diiringi dengan lantunan lagu bertajuk You Are So Beautiful oleh Joe Cocker. Kenangan manis selanjutnya menampilkan potret-potret AHY dan Annisa dalam proses pernikahan pada 2005 lalu.

Potongan kenangan di masa lalu juga mengabadikan saat Annisa hamil, tengah menjalani persalinan, hingga ketika putri semata wayang pasangan ini, Almira, saat masih balita. Senyum keluarga kecil ini tampak merekah saat menjepret momen kebersamaan tersebut.

Disisipkan pula potret saat AHY bertugas sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat. Annisa Pohan pun setia mendampingi suami dalam berbagai kegiatan, termasuk ketika Annisa mengenakan baju persit.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Manis

Potret Annisa dan Almira berlenggak-lenggok di fashion show juga turut diabadikan dalam video. Tampak pula potret Annisa yang dikecup pipinya oleh AHY dan mendiang Ani Yudhoyono beberapa tahun lalu.

Terabadikan pula saat Annisa ikut mendampingi Ani Yudhoyono saat berjuang melawan kanker. Annisa terlihat menyisir rambut Ani hingga mengajak Ani jalan-jalan ke luar rumah sakit.

Menuju penghujung video, AHY menambahkan potret bersama Annisa dan buah hati mereka, bersama keluarga besar Annisa, juga bersama keluarga besar AHY. Terlihat pula kebersamaan AHY, Annisa, dan Almira saat berbalut busana musim dingin berjalan di tengah salju.

"Happy 40th Birthday Annisa," demikian bunyi keterangan di akhir video yang diunggah AHY.

3 dari 4 halaman

Doa AHY untuk Annisa

Pada kolom keterangan, AHY kembali menuliskan pesan manis di hari ulang tahun istrinya. "Selamat Ulang Tahun Istriku tersayang, Annisa. Hari ini, 20 November 2021, kamu tepat berusia 40 tahun. Usia yang kata banyak orang adalah momentum untuk menjadi insan hamba Allah yang lebih baik, juga untuk sesama," tulis AHY.

AHY juga menuliskan doa-doa terbaik untuk istri tercinta. AHY berdoa di usia 40 tahun Annisa kian matang dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik, salihah, sehat, bahagia lahir batin, dan dapat terus menebar kebaikan dan manfaat bagi para sahabat dan masyarakat.

"Tentu, aku dan Aira sangat bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Allah SWT atas kehadiranmu selama ini dalam hidup kami. Jatuh bangun, suka dan duka, kamu selalu ada memberikan dukungan terbaikmu. You are the world’s greatest!" tambahnya.

Pesan cinta tak lupa AHY sematkan di momen bahagia itu. "Forever young, my beautiful wife! I love you so much!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.