Sukses

Jadi Host American Music Awards 2021, Cardi B Tutupi Wajah dengan Topeng Emas

Cardi B menarik perhatian dengan topeng emasnya di American Music Awards atau AMA 2021.

Liputan6.com, Jakarta - American Music Awards atau AMA 2021 telah berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu, 21 November 2021, waktu setempat. Penghargaan musik yang bertabur bintang dunia ini dipandu oleh rapper Cardi B.

Dilansir dari Independent, Senin (22/11/2021), penampilan Cardi B sukses mencuri perhatian publik. Pelantun I Like It ini pertama kali tampak berpose dalam balutan gaun warna hitam panjang hingga menyentuh lantai dengan pola leopard-print payet.

Cardi B lalu berganti busana kedua saat acara AMA 2021. Cardi kala itu mengenakan gaun off-the-shoulder Schiaparelli dan tampilannya kian dramatis dengan sentuhan topeng emas, anting-anting emas, hingga kerudung hitam.

Rapper berusia 29 tahun ini juga berbagi cerita terkait persiapannya dalam memandu AMA 2021. Cardi berbicara dengan host People yang kala itu berada di karpet merah.

"Saya hanya tidur dua jam dan berada di sini hari ini jam 10 pagi untuk gladi. Kami baru saja selesai pada jam dua, (saya) berpakaian, dan saya di sini akan kembali lagi untukpintu masuk besar saya, dan (untuk) menjadi pembawa acara!" katanya.

Selain itu, Cardi B juga menyebut tidak sabar untuk kembali ke rumah dan berkumpul dengan anak-anaknya. Cardi dikaruniai buah hati pertama bernama Kulture Kiari Cephus pada 2018 dan anak laki-laki pada September 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat Cardi B

"Segera setelah saya menyelesaikan ini, saya akan langsung pulang untuk bayi saya," kata Cardi B.

Rapper ini melanjutkan, pekan lalu kedua anaknya sakit pada waktu yang bersamaan. Kondisi tersebut diakui Cardi menjadi momen yang berat dan penuh perjuangan.

"Ada banyak air mata, tetapi keduanya baik-baik saja sekarang dan sayang di sini menjadi pemandu acara, bekerja," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tuai Pujian

Media sosial dibuat heboh dengan penampilan Cardi B bertopeng emas. Tak sedikit dari warganet yang memuji gaya rapper kelahiran Washington Heights tersebut.

"Cardi, kamu terlihat sangat cantik," cuit seorang warganet. "Cardi B sudah menjadi ikon fashion," puji warganet lain. "Saya pikir itu Cardi B, saya takut pada awalnya, tapi suka gaunnya," tambah warganet.

Namun ada pula warganet yang mencuit dengan nada bercanda. "Cardi B mematuhi kebijakan memakai masker ke tingkat yang berbeda," cuit warganet.

"C-3PO (karakter Star Wars) melakukannya terlebih dahulu," tambah warganet.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.