Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Meghan Markle Pamer Potret Menggemaskan Archie Harrison di Kandang Ayam

Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle, 30 kata-kata penyemangat, dan Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Meghan Markle yang memamerkan potret menggemaskan Archie Harrison di kandang ayam. Selain itu, ada artikel tentang 30 kata-kata penyemangat dari tokoh perempuan berpengaruh, dan tim sepak bola putri Afghanistan yang tiba di Inggris dengan penerbangan yang dibiayai Kim Kardashian.

Soal Meghan Markle, ia memamerkan potret terbaru Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang diambil di kandang ayam. Archie terlihat sedang memberi makan ayam-ayamnya di kandang halaman belakang.

Sementara banyak tokoh perempuan berpengaruh, yang kata-katanya bisa menginspirasi orang lain. Selain bisa menginspirasi, kata-kata mereka bisa jadi penyemangat dan menggembirakan orang yang dicintai atau teman, termasuk menyemangati mereka memenuhi target akhir tahunnya.

Dari luar negeri, ada juga berita tentang kehadiran tim sepakbola putri Afghanistan yang tiba di Inggris atas biaya Kim Kardashian. Mereka lebih dari 30 gadis dan perempuan muda berusia antara 13 dan 19 terbang ke Inggris ditemani keluarga mereka.

Para remaja dan keluarga mereka menghadapi ancaman pengembalian ke Afghanistan ketika visa sementara di Pakistan berakhir. Namun, para pendukung mengatakan tim sepak bola putri Afghanistan ini "ada dalam radar ancaman" Taliban karena hubungan mereka dengan olahraga wanita.

Meghan Markle Pamer Potret Menggemaskan Archie Harrison di Kandang Ayam

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Meghan Markle kembali tampil di acara talkshow. Ia hadir sebagai tamu kejutan di program Ellen DeGeneres Show yang cuplikannya ditayangkan pada Jumat (19/11/2021). Dalam acara tersebut, ibu dua anak itu memamerkan potret terbaru Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang diambil di kandang ayam.

Wajah Archie seperti biasa tak diperlihatkan ke publik. Foto itu hanya merekam sosok balita berusia dua tahun dari belakang. Anak pertama Pangeran Harry itu terlihat menggemaskan dalam balutan celana jins biru lusuh dan atasan lengan panjang berwana abu-abu.

Selanjutnya...

30 Kata-Kata Penyemangat dari Tokoh Perempuan Berpengaruh

Ketika dihadapkan dengan tantangan baru dalam hidup, tidak jarang kita membaca kata-kata penyemangat. Tidak hanya untuk memotivasi diri, tetapi juga untuk menginspirasi kita agar menjadi kekuatan penyemangat bagi orang lain.

Perempuan sering kali disebut sebagai sosok yang kuat, walaupun sensitif secara emosional. Kata-kata penyemangat berikut ini datang dari para perempuan paling berpengaruh di dunia, termasuk politikus, penulis, aktivis hak asasi manusia, ikon mode, dan artis pemenang penghargaan Grammy.

Selanjutnya...

Tim Sepak Bola Putri Afganistan Tiba di Inggris dengan Penerbangan Dibayari Kim Kardashian

Sekelompok gadis remaja yang merupakan anggota tim sepak bola pengembangan pemuda di Afghanistan telah tiba dengan selamat di Inggris. Mereka naik penerbangan sewaan dari Pakistan yang diurus seorang rabi yang berbasis di New York dan dibayar Kim Kardashian, lapor VICE World News, Jumat (19/11/2021).

Lebih dari 30 gadis dan perempuan muda berusia antara 13 dan 19 terbang ke Inggris pada Kamis pagi, 18 November 2021, ditemani keluarga mereka. Ini mengakhiri perjalanan epik dan "mengancam keselamatan" mereka sejak Taliban merebut kekuasaan di Afghanistan.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.