Sukses

Lorde Pakai Rambutnya sebagai Syal di Karpet Merah

Tampilan nyentrik Lorde ini dihadirkan ketika ia menghadiri 2021 Guggenheim International Gala.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan selebritas di karpet merah selalu berhasil mencuri perhatian publik. Salah satu yang tengah jadi sorotan adalah gaya nyentrik penyanyi Lorde ketika menghadiri Guggenheim International Gala 2021 di New York pada Rabu, 17 November 2021.

Dilansir dari Page Six, Jumat (19/11/2021), Lorde hadir dengan gaya nyentrik dengan mengalungkan rambutnya dileher layaknya syal. Pelantun Royals tersebut memadukan tampilan itu dalam balutan gaun ombre strapless.

Lorde juga mengenakan aksesori anting-anting perak yang manis. Namun, sorotan banyak pasang mata tertuju pada gayanya yang tidak biasa.

Tampilan Lorde tersebut ditata oleh penata rambutnya Cameron Rains yang disebut hair scarf. Hal itu disampaikan Rains melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Rains bahkan menampilkan potret proses dirinya menyulap rambut Lorde jadi padanan yang unik nan nyentrik. Pada potret yang diunggah pada Jumat (19/11/2021) itu, Rains menuliskan "membawa visi ke dalam hidup" dengan menandai akun Instagram Lorde hingga Dior.

Penampilan penyanyi bernama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O'Connor itu kemudian berubah dalam balutan setelan gemerlap untuk tampil di panggung. Gaya rambut Lorde berubah dengan kepang klasik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Beda

Lorde telah mengubah gayanya sepanjang album terbarunya. Ia tampak mengenakan penutup dada emas di sampul Vogue edisi Oktober hingga menampilkan gaya kuning cerah dalam video musik miliknya yang bertajuk "Solar Power".

Tak hanya itu, ia juga mencoba mengenakan rambut palsu pirang untuk mengekspresikan karakter dalam video musik "Mood Ring" pada Agustus lalu. Lorde sempat mengungkapkan alasannya untuk perubahan gaya itu.

"Saya mengalami semacam transformasi untuk video ini karena lagunya satir," katanya kepada penggemar tentang 'do in livestream' baru sebelum pemutaran perdana klip

3 dari 4 halaman

Hiasan Kepala

Pada Juli 2021, gaya unik Lorde di karpet merah Met Gala 2021 tak kalah mencuri perhatian. Dilansir dari Daily Mail, 17 Juli 2021, ia mengenakan setelan rumit dari Bode yang dipadu jaket krem berlapis permata dan rok panjang senada.

Lorde juga mengenakan mahkota yang membuat heboh dunia maya. Sebuah akun bernama Diet Prada membahas soal aksesori kepala tersebut. Mereka menyampaikan bahwa hiasan kepala itu mirip aksesori pengantin Indonesia, yakni Siger Sunda.

"Sepintas sepertinya hanya tampak layaknya pakaian yang terinspirasi dari Renaissance. Tapi itu sangat mirip dengan hiasan kepala pernikahan yang dipakai di seluruh Asia Tenggara, terutama Indonesia," jelas mereka.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.