Sukses

5 Hotel Terbaik untuk Lengkapi Momen Staycation di Bogor

Untuk staycation menginap di hotel, berikut ini adalah 5 hotel terbaik di Bogor bintang 4 dan 5 yang bisa kamu dan keluarga pilih

Liputan6.com, Jakarta Di situasi saat ini, staycation dengan menginap di hotel menjadi favorit masyarakat yang ingin liburan dan lepas dari rutinitas kerja yang padat.

Di antaranya daerah tujuan staycation, Bogor merupakan destinasi kegemaran bagi orang Jakarta dan sekitarnya. Sebab, Bogor menawarkan suasana yang sejuk dan segar, serta pemandangan alam yang masih ramai dengan pepohonan hijau. 

Untuk staycation menginap di hotel, berikut ini adalah 5 hotel terbaik di Bogor bintang 4 dan 5 yang bisa kamu dan keluarga pilih berdasarkan rating yang dikutip dari Tokopedia Travel.

1. THE 1O1 Bogor Suryakancana

 

Untuk kamu yang ingin staycation dan menikmati suasana Kota Bogor serta berencana Kebun Raya Bogor, maka pilihan menginap terbaik adalah di THE 101 Bogor Suryakancana. Hotel ini memiliki rating 8.2 Sangat Memuaskan.

Hotel ini menawarkan pilihan kamar Deluxe dan Suite Executive dengan pemandangan kota maupun kolam renang. Lokasi, restoran, fasilitas dan keramahan para stafnya menjadi pujian.THE 1O1 Bogor Suryakancana berlokasi di jalan Suryakancana 179-181, Bogor Tengah, Bogor, Java, Indonesia, 16141. 

2. Ibis Style Bogor Raya

 

Ingin sedikit jauh dari suasana Kota Bogor, namun tetap bisa menikmati pemandangan hijau dan bukit, maka Ibis Style Bogor bisa menjadi labuhan kamu. Hotel ini dekat cukup dengan dengan Golf Bogor Raya dan memiliki rating tinggi 8.4 dari para tamu hotel.

Pilihan kamar yang bisa kamu dapatkan adalah Deluxe dan Kamar Keluarga dengan pemandangan Golf. Selain fasilitas kamar yang nyaman dan suasana hotel yang menyenangkan, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas hotel Novotel yang ada di sebelah hotel Ibis. Untuk kamu ketahui, Novotel menawarkan berbagai pengalaman terbaik untuk anak-anak.

Ibis Style Bogor Raya berlokasi di Golf Estate Bogor Raya West Java, Bogor, Java, Indonesia, 16710.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Ingin mendapatkan pemandangan padang Golf sekaligus juga gunung, maka kamu bisa memilih Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. Sebagai hotel bintang 5, sudah pasti kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap dan terbaik. Kamar mewah, makanan lezat, kolam renang besar dan juga bisa beraktivitas outdoor dengan nyaman. 

Ada beberapa kamar yang bisa kamu pilih, mulai dari kamar deluxe studio dengan balkon hingga executive. Dijamin pasangan dan keluarga bergembira bila staycation di hotel ini. Hotel ini memiliki rating 8.4 Sangat Memuaskan.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf Hotel berlokasi di Jalan Pasir Angin Gadog, Bogor, Java, Indonesia, 16720.

4. The Alana Hotel and Conference Sentul City

Ingin bisa sekaligus menikmati destinasi wisata di Sentul yang lagi populer, maka kamu bisa menjatuhkan pilihan untuk menginap di The Alana Hotel and Conference Sentul City. Hotel yang tergolong baru dari Aston ini menawarkan berbagai fasilitas modern dan menyenangkan untuk liburan kamu bersama pasangan maupun keluarga.

The Alana Hotel and Conference Sentul City memiliki rating 8.4 sangat memuaskan dari para tamunya. Kebanyakan dari mereka memuji fasilitas kamar, restoran, kolam renang, dan juga pemandangannya.

The Alana Hotel and Conference Sentul City berlokasi di Jl. Ir.H.Juanda No 76 Sentul City, Sentul, Bogor, Java, Indonesia, 16810.

3 dari 3 halaman

5. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort memiliki rating tertinggi diantara sekian banyak hotel yang ada di Bogor, yakni 8.7 Mengesankan. Sebagai hotel bintang 5, Pullman Ciawi menawarkan fasilitas lengkap dan terbaik. Kamar yang variatif, mulai dari deluxe, vila studio, suite hingga vila 3 kamar dengan kolam renang pribadi.

Untuk menginap di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort memang harus menyiapkan budget besar, terutama bila memutuskan untuk memilih vila dan kolam renang pribadi dengan tarif mulai Rp 20 jutaan. Namun bila untuk kamar deluxe king, kamu bisa dapatkan kurang dari Rp 3 juta saja.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort berlokasi di Jl Puncak Raya Simpang Gadog Megamendung, Megamendung, Bogor, Java, Indonesia, 16770.

Itulah 5 hotel terbaik berdasarkan rating yang dikutip dari Tokopedia Travel. Untuk pilihan Hotel di Bogor lainnya kamu bisa temukan di Tokopedia, marketplace terlengkap dan terbesar di Indonesia. Dapatkan promo dan cashback setiap hari, dengan begitu staycation bisa lebih hemat dan terjangkau.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.