Sukses

Meghan Markle Pamer Potret Menggemaskan Archie Harrison di Kandang Ayam

Meghan Markle juga mengungkapkan perkembangan terbaru putrinya, Lilibeth.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle kembali tampil di acara talkshow. Ia hadir sebagai tamu kejutan di program Ellen DeGeneres Show yang cuplikannya ditayangkan pada Jumat (19/11/2021). Dalam acara tersebut, ibu dua anak itu memamerkan potret terbaru Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang diambil di kandang ayam.

Wajah Archie seperti biasa tak diperlihatkan ke publik. Foto itu hanya merekam sosok balita berusia dua tahun dari belakang. Anak pertama Pangeran Harry itu terlihat menggemaskan dalam balutan celana jins biru lusuh dan atasan lengan panjang berwana abu-abu.

Archie terlihat sedang berusaha memberi makan ayam-ayamnya di kandang halaman belakang. Ia menenteng keranjang yang berisi pakan. Tampilannya terkesan seperti anak pedesaan dengan sepatu bot Wellington keluaran brand Peppa Pig, menurut laman The Sun.

Dalam perbincangan bersama Ellen, Meghan menyebut putra pertamanya sangat menyukai peran sebagai kakak bagi Lilibet Diana. Namun, ada momen yang membuatnya menyadari bahwa perannya sebagai orangtua makin bertambah.

"Seseorang mengatakan bahwa kita memiliki satu anak sebagai hobi, dan dua anak sebagai parenting. Kemudian, kami baru sadar semua orang membicarakan memiliki anak kedua, tetapi tidak ada satu pun yang membicarakan soal penyesuaian dengan anak pertama," celoteh Meghan.

Ia juga sempat membocorkan kondisi Lilibeth terbaru. Menurut Duchess of Sussex, gigi Lili mulai tumbuh sehingga ia kerap uring-uringan dan membuat Meghan kerap terbangun untuk menenangkannya.

"Dia sebenarnya mudah tertidur, tetapi gigi baru terus bermunculan, jadi semua ibu pasti paham," sambungnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagikan Buku Anak

Dalam kesempatan itu, Meghan kembali mempromosikan buku anak-anak karyanya yang berjudul The Bench. Buku yang dikritik sebagian warga Inggris itu disebutnya juga disukai Archie. Utamanya di halaman pertama yang menampilkan gambar anjing keluarga mereka.

Meghan menjelaskan, buku itu awalnya hanya ditulis sebagai puisi pribadi untuk Pangeran Harry. Namun, ia kemudian membagikannya kepada sejumlah teman dan mereka mengapresiasiasinya. Karena itu, ia memutuskan untuk mempublikasikannya.

Buku tersebut kemudian dibagikan kepada penonton yang hadir langsung di studio. Para penonton menyambutnya dengan tepuk tangan.

 

 

3 dari 4 halaman

Cuti Berbayar

Meghan juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengampanyekan pentingnya cuti berbayar bagi orangtua. Ia mengingatkan bahwa bulan-bulan pertama kelahiran anak sangat penting untuk berkumpul dengan orangtuanya secara utuh. Namun, kondisi lapangan tak selalu mendukung mereka.

"Aku pikir tak banyak yang tahu bahwa ini (AS) merupakan satu dari enam negara maju yang tak memandatkan cuti berbayar bagi orangtua," kata dia.

"Sebagai ibu dua anak, aku akan melakukan segala hal untuk memastikan hal itu diterapkan untuk semua orang," sambung Meghan.

Sebelumnya, ia aktif menyuarakan pentingnya kebijakan cuti berbayar untuk memastikan anak-anak mendapatkan perhatian cukup dari orangtua di masa awal-awal kelahirannya. Namun, pendekatan yang dilakukan kepada beberapa senator menuai kecaman lantaran ia menggunakan gelar kerajaan untuk mempersuasi orang. 

4 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.