Sukses

Unggah Foto Tanpa Makeup, Penampilan Jennie BLACKPINK Tuai Pujian

Dengan mengenakan outfit berwarna kuning, Jennie BLACKPINK tampil begitu natural.

Liputan6.com, Jakarta - Jennie BLACKPINK baru-baru ini ini merayakan hari jadi salah satu single andalannya, Solo. Tepat pada 12 November kemarin, lagu itu berusia tiga tahun sejak dirilis pertama kali pada 2018 lalu.

Merayakan momen spesial itu, Jennie membagikan kebahagiaannya melalui unggahan di Instagram.  Personel BLACKPINK itu mengunggah beberapa momen yang berkesan bagi dirinya. Ia pun menyebut hari jadi perilisan lagu Solo menjadi hari yang berkesan.

"Hari yang sangat emosional. Terima kasih telah menjadi 'solo' ku yang membuatku bersinar selama 3 tahun. #happysolo3rdanniversary #iloveyoumyblinks," tulis Jennie BLACKPINK dalam unggahan pada 13 November 2021. Wanita berusia 25 tahun ini mendapat banyak pujian warganet untuk perayaan lagu Solo.

Para penggemar menyampaikan pesan terima kasih untuk Jennie yang sudah membawakan lagu itu dengan baik. Menariknya, salah satu ucapan itu datang dari pemain Squid Game, Ho Yeon Jung. "Terima kasih Jennie," tulisnya singkat.

Selain itu, di hari yang sama, Jennie pun mengunggah beberapa potret dirinya. Ia menyebut unggahan tersebut sebagai hadiah. Menariknya lagi, pemilik nama lengkap Kim Jennie tersebut menunjukkan beberapa potret wajahnya tanpa makeup.

Dengan mengenakan outfit berwarna kuning, Jennie tampil begitu natural. Nyaris tak terlihat riasan di wajah mungilnya. Ia bahkan tampak tidak menggambar alisnya.  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencapaian Solo

Meski begitu, Jennie justru tampak semakin memukau para penggemar. "Kamu sangat cantik, aku sampai ingin menangis," komentar seorang warganet.  "Kamu adalah hadiahku," komentar warganet lainnya.

Tak heran ungkapan bangga ditunjukkan Jennie untuk single 'Solo'. Pasalnya, lagu tersebut sukses menghasilkan banyak rekor. Salah satunya dengan video klip Solo yang meraih 700 juta penayangan di YouTube.

Pencapaian itu menjadikan Jennie penyanyi solo K-Pop perempuan pertama yang video musiknya ditonton lebih dari 700 juta kali. Bukan itu saja, single Solo pun membawa pulang penghargaan di Gaon Chart Music Awards dalam kategori Song of the Year dan Golden Disc Awards sebagai Best Digital Song.

3 dari 4 halaman

Tanpa MUA

Jennie sendiri termasuk suka bereksperimen dengan makeup. Saat tampil di beberapa kesempatan, ia mengaku tak selaku dirias Makeup Artist (MUA) maupun asisten, tapi melakukannya sendiri.

Ia membuktikan dirinya serba bisa dengan memamerkan hasil riasan yang dilakukannya sendiri. Hal itu pernah dibagikan Jennie di akun Instagramnya pada 30 Juni 2021. "Hari makeup sendiri," tulisnya singkat dalam keterangan foto.

Jennie terlihat memamerkan riasan wajah natural dengan lipstik nude. Dalam foto lain, Jennie berpose dengan memakai dress abu-abu sambil menjinjing tas biru. Meski merias dirinya sendiri, hasilnya terlihat cantik dan natural.

Tak heran jika Jennie menerima banyak pujian dari penggemar. "Bahkan kemampuan Jennie merias wajah lebih ahli dariku," komentar seorang warganet.

 
4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.