Sukses

Tampilan Merah Menyala Lady Gaga Saat Premier House of Gucci di Italia

Saat premier House of Gucci di Italia, Lady Gaga tampil dalam balutan gaun dari Versace yang merah menyala.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Lady Gaga selalu berhasil menjadi sorotan publik. Termasuk ketika pelantun Bad Romance ini tampil di karpet merah premier House of Gucci di Milan, Italia pada Sabtu, 13 November 2021.

Dilansir dari People, Senin (15/11/2021), Lady Gaga tampil dalam balutan custom Atelier Versace column gown. Busana yang dikenakan aktris berusia 35 tahun ini turut menampilkan corset-style bodice dengan celah celah setinggi paha dan rok panjang dengan warna merah menyala.

"Terbuat dari bahan satin sutra enver, gaun ini mengambil inspirasi dari desain dalam koleksi Versace Spring-Summer 1995," menurut akun Instagram sang desainer.

Lady Gaga melengkapi tampilan glamornya dengan platform pumps yang juga warna merah dan perhiasan emas. Riasan tak kalah menarik perhatian dengan fierce smoky eye dan lipstik nude.

"Saya menangis sepanjang hari saat konferensi pers di Milan. Saya sangat bersyukur dan rendah hati berada di film kami #HouseOfGucci," tulis Lady Gaga dalam potret dirinya di akun Instagram pribadi.

Donatella Versace turut mengomentari potret Lady Gaga. "Luar biasa! Gagaku yang cantik. Love you," tulis Donatella.

Dalam British Vogue edisi Desember, Lady Gaga menguak proses syuting drama pembunuhan berdampak pada psikologisnya. "Saya mengalami beberapa kesulitan psikologis pada satu titik menjelang akhir syuting," kata Gaga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekhawatiran Lady Gaga

"Saya berada di kamar hotel saya, hidup dan berbicara sebagai Reggiani, atau saya berada di lokasi syuting, hidup dan berbicara sebagai dia," ungkap Lady Gaga.

"Saya ingat suatu hari saya pergi ke Italia dengan topi untuk berjalan-jalan. Saya tidak berjalan-jalan selama sekitar dua bulan dan saya panik. Saya pikir saya berada di lokasi syuting film," katanya.

Film House of Gucci berkisah dampak kematian Maurizio Gucci setelah istrinya, Reggiani menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya pada 1995. Reggiani yang kini berusia 72, menjalani 18 tahun penjara dan dibebaskan pada 2016.

House of Gucci juga dibintangi oleh Al Pacino, Jeremy Irons, Jared Leto, Salma Hayek, Reeve Carney, dan Jack Huston. Film ini memulai debutnya di bioskop pada 24 November 2021.

3 dari 4 halaman

Gaya Serba Ungu

Dilansir dari Page Six, Rabu, 10 November 2021, Lady Gaga datang ke premier House of Gucci di Inggris dalam balutan gaun berwarna ungu dari Gucci. Gaun yang dikenakannya di karpet merah dilengkapi dengan jubah yang menambah kesan glamor.

Lady Gaga memadukan gaunnya dengan sarung tangan yang penuh kilau. Ia juga terlihat mengenakan fish net setinggi paha dan sepatu bot tinggi.

Ia melengkapi penampilan dengan perhiasan berlian dari Tiffany & Co. Gaga tampak memakai aksesori mulai dari tennis bracelet, anting-anting besar, cincin koktail, dan sparkling collar dengan riasan smokey eyes dengan warna senada dengan gaunnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.