Sukses

Paris Hilton Gelar Pesta Bernuansa Pink Usai Resmi Menikah

Paris Hilton dan Carter Reum resmi menikah pada Kamis, 11 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara pesohor Paris Hilton dan Carter Reum akhirnya berlabuh di pelaminan. Pasangan ini resmi mengikat janji suci pernikahan pada Kamis, 11 November 2021.

Dilanisr dari Page Six, Minggu (14/11/2021), setelah resmi menikah, Paris Hilton dan Carter Reum merayakan momen bahagia mereka dengan karnaval. Agenda tersebut disemarakkan dengan kehadiran sederet selebtritas di Santa Monica Pier, California, Amerika Serikat.

Sosialita berusia 40 tahun itu berdandan ala barbie pada Jumat, 12 November 2021 waktu setempat. Paris Hilton tampil mengenakan busana custom alice + olivia oleh Stacey Bendet.

Ia tampak dalam balutan rok tulle pink neon dengan detail kristal, embellished mesh sleeves, dan bodice overlay. Paris melengkapi gayanya dengan kacamata berbentuk hati dan kerudung pernikahan warna merah muda.

Paris Hilton mengabadikan momen-momen pesta setelah resmi menyandang status sebagai istri Reum. Ia mengunggah potret dan video singkat tengah menari dengan suaminya, saudaranya Nicky dan Barron Hilton II.

Dalam acara itu, terlihat pula pada influencer media sosial. Pesta Paris Hilton dan Carter Reum dimeriahkan dengan penampilan DJ Diplo hingga pesta berlanjut hingga Sabtu pagi.

"Terima kasih @Diplo karena membuat akhir pekan pernikahan dongeng saya semakin semarak! Love You Bro," unggah Paris Hilton di Instagram.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Semarak

Paris Hilton juga seru-seruan bersama ibu dan tantenya, Kathy Hilton dan Kyle Ricards. "Saya memiliki keluarga terkeren di dunia," kata Hilton saat merekam video dengan Bibi Kyle dan sepupunya yang lebih muda.

Tak berhenti sampai di sana, penyanyi Demi Lovato dan Billy Idol juga hadir dalam perayaan tersebut. Para tamu bermain bola dengan beberapa permainan sepanjang malam, termasuk karnaval "Ring Toss".

Paris Hilton juga seru-seruan di bianglala di Santa Monica Pier bersama suaminya sambil foto-foto. Ia juga mengabadikan momen kala tamu-tamu yang menikmati pesta.

3 dari 4 halaman

Pesan Manis

Sebelum karnaval di mulai, Paris Hilron menggunakan situs web pribadinya menuangkan perasaan menjadi istri. "Saya telah menjalani kehidupan yang sangat unik di mata publik selama dua dekade terakhir dan selama bertahun-tahun, saya selalu mencari pasangan saya," tulisnya.

"Bukan hanya seseorang untuk berbagi impian saya, tetapi seorang pria untuk membangun masa depan bersama. Saya mencari yang setara dengan saya," tambahnya.

"Seseorang yang tidak terpesona dengan 'Paris Hilton' tetapi sebaliknya, seseorang yang melihat diri saya yang sebenarnya dan mencintai saya untuk saya. Seseorang yang penyayang dan baik hati. Seseorang yang akan menjadi ayah bagi anak-anak masa depan saya. Saya sangat bangga dengan kisah cinta saya dengan Carter, dan bahkan lebih bersemangat karena ini baru saja dimulai. Babak saya selanjutnya sebagai seorang istri akan menjadi yang terbaik," ungkap Paris.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.