Sukses

Berawal Jualan di Tenda, Jilbrave Kini Miliki Ratusan Ribu Pengikut di Instagram

Ada beberapa tantangan dan hambatan pernah brand Jilbrave ini lalui.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia khususnya para muslimah, sudah cukup akrab bukan dengan brand lokal Jilbrave yang sering terlihat dipakai para artis dan influencer di Instagram. Brand fashion muslimah ini terkenal dengan pakaiannya yang syar’i namun tetap stylish dan cocok untuk dipakai anak muda sehari-hari.

Dibalik kesuksesan brand fashion muslimwear yang kini miliki ratusan ribu pengikut di Instagram. Siapa sangka, ternyata brand Jilbrave pernah merasakan getirnya memulai bisnis fashion.

Sebelum terkenal seperti sekarang, brand fashion Jilbrave ternyata dulunya pernah berjualan di tenda seukuran 3x3 meter. Pemilik brand Jilbrave Azfar Reza Muqafa memulai bisnisnya pada tahun 2017, ia membuka bisnisnya bersama sang Istri yang membantunya hingga sekarang.

Azfar mengatakan, Jilbrave bisa dikenal saat ini juga tidak instan banyak perjuangan yang telah dilalui. Bahkan ia dan istri yang membangun Instagram @jilbrave.official yang dari hanya 0 pengikut bisa mencapai 900 ribu pengikut di Instagram.

“Dulu saya hanya bersama istri membangun Jilbrave, diawali dari berjualan di tenda 3x3 meter. Namun alhamdulillah sekarang Jilbrave bisa mempunyai karyawan sendiri dan sekarang followers di Instagram-nya bisa mencapai 900 ribu dengan cara organik tanpa beli followers,” ungkap Azfar.

Beberapa tantangan dan hambatan pernah brand ini lalui, hingga Jilbrave masuk ke top 5 clothing & outfit influencers Instagram di Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Baru

Cara Jilbrave membuat konten di Instagram @jilbrave.tainment sangat menarik, sehingga brand ini bisa masuk ke dalam top 5 clothing & outfit influencers. Konten yang dihadirkan memang sangat menarik anak muda zaman sekarang.

Apalagi bila dilihat dari desain dan model gamis Jilbrave sendiri, sangat unik dan fresh setiap bulannya. Pemilik brand Jilbrave mengatakan bahwa Jilbrave setiap bulannya pasti mengeluarkan desain baru hingga 4-6 desain, sehingga masyarakat tidak akan bosan dengan desain yang itu-itu saja atau pasaran.

Untuk harga produknya sendiri pun bervarias,i namun tetap terjangkau. Anda dapat melihat katalog produk Jilbrave secara online melalui website-nya di laman www.jilbrave.com ataupun di marketplace terkemuka seperti Shopee dan Tokopedia.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.